Breaking News:

Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pria Penendang Sesajen Ditangkap -  Pencurian Modus Pecah Kaca di Kediri

4 berita terpopuler Jatim Sabtu (15/1/2022) pria penendang sesajen di lokasi erupsi Gunung Semeru tertangkap - pencurian dengan modus pecah kaca mobil

Editor: Hefty Suud
Kolase Istimewa - TribunJatim.com/ Didik Mashudi
Tangkapan layar video viral pria penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang - Tersangka komplotan pelaku pecah kaca yang diringkus Satreskrim Polres Kediri Kota. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim, Sabtu (15/1/2022).

Berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan pria penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang, berhasil ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (13/1/2022) malam.

Ada juga berita salah satu komplotan curanmor di wilayah Asempayung Gang BPM nomor 6 Sukolilo Surabaya coba melawan polisi menggunakan parang.

Selanjutnya berita tentang aksi anggota polisi memadamkan kebakaran kabel menggunakan APAR, viral di media sosial (medsos) Kota Malang.

Terakhir, berita mengenai pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang beraksi di wilayah Kediri, 4 tersangka komplotan pelaku diringkus.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari Sabtu (15/1/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

Baca juga: Debit Air Meningkat, Jembatan Supiturang Lumajang Terputus, Warga Berencana Kebut Perbaikan

Baca juga: Cara Licik Sopir Angkot di Probolinggo Gondol Besi Penutup Drainase, Tak Sadar Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Gagal Menyalip, Pelajar SMP di Kota Blitar Jatuh dan Disasak Motor, Luka Parah di Kepala

1. Pria Penendang Sesajen di Lumajang Ditangkap Polisi

Tangkapan layar video viral pria membuang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Minggu (9/1/2022).
Tangkapan layar video viral pria membuang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Minggu (9/1/2022). (Istimewa)

HF (34) pria penendang sesajen di lokasi terdampak erupsi Gunung Semeru Lumajang, berhasil ditangkap anggota Ditreskrimum Polda Jatim, Kamis (13/1/2022) malam.

Pria kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) itu, kabarnya ditangkap petugas di sebuah daerah di kawasan Bantul, Yogyakarta.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan, petugas berhasil melacak keberadaan HF yang diketahui berada di Bantul, Yogyakarta.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved