Breaking News:

India Open 2022

Hadapi Andalan Malaysia di Semifinal India Open 2022, Ahsan/Hendra Ogah Lengah: Ujian Pertama

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dijadwalkan melawan unggulan ketiga asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada semifinal India Open 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. 

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil menginjakkan kaki di semifinal India Open 2022.

Pencapaian tersebut berhasil ditorehkan Ahsan/Hendra usai meraih kemenangan atas Torjus Flaatten/Veegard Rikhiem (Norwegia) dengan skor 21-12, 21-14.

Nantinya, pasangan berjuluk The Daddies itu akan menghadapi unggulan ketiga asal Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada semifinal India Open 2022.

Bisa dibilang Ong/Teo akan menjadi ujian pertama yang sebenarnya bagi pasangan berjuluk The Daddies.

Sebab, Ong/Teo merupakan lawan pertama Ahsan/Hendra pada India Open 2022 yang punya jam terbang tinggi di kompetisi elite.

Seperti diketahui, mayoritas pemain papan atas absen dari India Open 2022, termasuk Indonesia yang menarik partisipasi para pemain pelatnas.

Melihat rekor pertemuan, Ahsan/Hendra, unggulan pertama turnamen, masih unggul dengan catatan 2 kemenangan dan 1 kekalahan atas Ong/Teo.

Meski demikian, Ong/Teo bukan lawan yang bisa diremehkan.

Ong/Teo sedang on-fire dengan performa konsisten mereka dalam empat turnamen sebelumnya: Indonesia Masters, Indonesia Open, World Tour Finals, dan Kejuaraan Dunia.

Mencapai perempat final menjadi pencapaian terburuk pasangan peringkat 11 dunia tersebut sepanjang periode itu dan hanya sekali pada Indonesia Open.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved