Breaking News:

Honda Surabaya Center Lakukan Penyerahan All New Honda BR-V kepada Konsumen di Surabaya

Honda Surabaya Center lakukan penyerahan All New Honda BR-V pada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya. Penyerahan juga diikuti seluruh dealer Jatim.

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Dwi Prastika
TribunJatim.com/Fikri Firmansyah
President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong saat melakukan penyerahan kunci All New Honda BR-V secara simbolis kepada konsumen Honda di Surabaya, Sabtu (15/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi melakukan penyerahan perdana 55 unit All New Honda BR-V kepada konsumen pada Sabtu (8/1/2022) di Senayan Park Jakarta, kini giliran Honda Surabaya Center yang melakukan penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya.

Penyerahan All New Honda BR-V ini juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara pada Sabtu (15/1/2022).

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berbagi kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen Honda hari ini di Surabaya dan juga serentak kepada konsumen lainnya di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Baca juga: Ada Promo Servis Hemat Motor Honda di Bengkel AHASS MPM, Berlaku Selama Januari 2022

"Kami yakin All New Honda BR-V akan mendefinisikan kembali pengalaman berkendara konsumen. Ke depannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya," jelas Ang Hoey Tiong, Sabtu (15/1/2022).

Sementara itu, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja menjelaskan, sejak Honda BR-V ini pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015, hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Dikatakannya pula, produksi All New Honda BR-V terbaru di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, di mana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di dunia.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

"Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda," tutup Wendy Miharja.

Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved