Berita Otomotif

Libatkan Komunitas Honda, Progam Selling Point CB150X Terus Digeber MPM Honda

Masih dalam rangkaian memperkenalkan Honda New CB150X, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda kembali

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Kegiatan kopdar prokes Komunitas Honda di MPM Riders Café Surabaya. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masih dalam rangkaian memperkenalkan Honda New CB150X, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda kembali memperkenalkan New Honda CB150X kepada komunitas Honda, Sabtu (29/1/22).

Bertempat di MPM Riders Café Surabaya, kegiatan ini diikuti oleh 15 perwakilan Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Surabaya Honda Community ( SHC).

Kegiatan diawali dengan edukasi keselamatan berkendara yang di sampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Yudistira Ardi yang memberikan materi mengenai teknik berkendara pada waktu touring maupun berkendara dalam beraktivitas sehari – hari, tujuannya agar komunitas Honda tetep #Cari_Aman dalam berkendara sesuai dengan slogan berkendara dari Honda.

Selanjutnya ada pula pemaparan tentang teknologi Honda New Honda CB150X yang disampaikan oleh Technical Service Division, Teguh Hariyanto.

Baca juga: Naik Perahu, Bupati Yuhronur Sisir Proses Pembersihan Enceng Gondok di Sungai Bengawan Jero

Selain diperkenalkan melalui kegiatan kopdar, sebelumnya anggota komunitas yang hadir pada acara ini juga telah turut meramaikan kegiatan launching CB150x di beberapa daerah di Jawa Timur.

“Kami dukung dan fasilitasi kegiatan komunitas Honda untuk berkumpul dan kopdar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dan pada kesempatan kali ini juga, kami sampaikan dan perkenalkan teknologi terbaru dari Honda yakni New CB150X,” kata Community Development MPM Honda Jatim, Fariz Hadi, Sabtu (29/1/22).

Ia menjelaskan, Honda New CB150X dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dan menggunakan transmisi 6-percepatan memberikan performa akselerasi yang powerfull, dengan begitu motor ini sangat cocok digunakan berjelajah dan mengeksplorasi jalan berbatu, bergelombang atau jalan yang menanjak.

New CB150X ini sendiri hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green.

Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya.

"Selain itu, hal menarik yang perlu diketahui pecinta touring, di motor ini sudah terdapat tapered handle bar dan windscreen, sehingga memberikan image sporty dan juga kenyamanan dalam bekendara di perkotaan ataupun jarak jauh," pungkasnya.

Kumpulan berita otomotif terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved