Berita Surabaya

Sambut Keharmonisan Tahun Baru Imlek di Vasa Hotel Surabaya dengan 'Magical Touch of China'

Sambut keharmonisan Tahun Baru Imlek di Vasa Hotel Surabaya dengan hidangan spesial 'Magical Touch of China.' Ada lobster hingga daging.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Vasa
Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, Vasa Hotel Surabaya menyajikan sederet menu spesial yang dibalut dalam tema besar Magical Touch of China, Kamis (27/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dalam perayaan malam Tahun Baru China, keluarga akan berkumpul bersama sembari mengucap syukur mengharap keberuntungan, kebahagiaan, kekayaan, dan umur panjang. 

Itu merupakan tradisi keluarga Tionghoa turun menurun.

Di tahun 2022 ini, perayaan yang selalu identik dengan warna merah dan emas ini adalah Tahun Macan Air melambangkan simbol kekuatan, kepercayaan diri, keberanian, dan kepahlawanan. 

Untuk itu, Vasa Hotel Surabaya mempersembahkan 'Magical Touch of China' membawa lagi pesona reuni sebagai tradisi di Tahun Baru China

“Kami siap menyajikan 8 macam menu otentik Tahun Baru China yang dibuat oleh tim profesional kami. Namun, kami juga tetap memastikan bahwa keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan kesejahteraan para tamu tetap menjadi prioritas utama ” jelas Executive Chinese Chef Vasa, Chef Lim Kim Loong, Kamis (27/1/2022).

Baca juga: Kenapa Selalu Turun Hujan Jelang dan Saat Perayaan Tahun Baru Imlek? Begini Penjelasan BMKG

Salah satu menu yang spesial adalah olahan lobster yang dipadukan dengan potato cheese. Lobster segar diolah menjadi kudapan nan lezat untuk menyambut Tahun Baru Imlek ini. 

Menurut Chef Lim King Loong, Lobster Potato Cheese yang disajikan secara khusus oleh Vasa Hotel Surabaya di perayaan Imlek tahun ini memiliki cita rasa yang lebih creammy. 

"Lobster segar diolah pakai bumbu khusus. Ada tambahan keju mozarela, susu, dan keju. Menambah gurih dan cita rasa creammy sangat terasa," ungkap Chef Loong. 

Selain lobster, ada pula olahan makanan berbahan dasar daging. Daging memang salah satu bahan makanan dasar yang hampir selalu hadir dalam menu-menu lokal maupun internasional. Berbagai olahan daging yang gurih dan bertekstur empuk siap menemani perayaan Imlek di Vasa Hotel Surabaya tahun ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved