Berita Bojonegoro

Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro Dukung Gus Muhaimin Nyapres 2024, Sebut Pengalaman Tak Diragukan

Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro mendukung Gus Muhaimin maju dalam Pilpres 2024 mendatang, sebut pengalaman tak diragukan lagi.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Meski Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 masih lama, sejumlah dukungan untuk para bakal calon presiden mulai muncul ke permukaan.

Seperti yang dilakukan sekelompok orang yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro.

Mereka memberikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami sekelompok pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro, mendukung penuh Gus Muhaimin (Abdul Muhaimin Iskandar) maju presiden di 2024," kata Agus Siswono, setelah pertemuan antarpemangku industri kreatif, khususnya bidang audio dan visual di warung Apresiasi, Minggu (30/1/2022).

Agus menjelaskan, masuknya Gus Muhaimin ke dalam bursa capres menjadi kabar baik bagi Komunitas Pemuda Kreatif Bojonegoro.

Baca juga: Karir Politiknya Moncer, Gus Muhaimin Akui Punya Sosok Inspirator Politik: KH Ahmad Sofyan

Ia menganggap, Gus Muhaimin adalah sosok muda, yang mampu mewakili perasaan anak muda saat ini, khususnya dalam perkembangan dunia kreatif.

Apalagi selama pandemi Covid-19 (virus Corona) melanda dua tahun ini, seakan-akan menjadi batu sandungan bagi pemuda Bojonegoro untuk berkreativitas.

Dia mengatakan, sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh orang yang pro terhadap pengembangan industri kreatif di Bojonegoro.

"Gus Muhaimin orang yang mampu menginspirasi generasi milenial untuk tetap berkarya, kami selaku orang yang bergerak dalam bidang tersebut selalu mendukung penuh, untuk dapat memajukan karya kami, khususnya di Bojonegoro dan di seluruh Indonesia pada umumnya," ungkapnya.

Pria yang juga kordinator deklarasi itu menambahkan, secara pengalaman Gus Muhaimin sudah tidak diragukan lagi sebagai calon pemimpin bangsa, mulai dari bidang eksekutif, legislatif, hingga internasional.

Agus menambahkan, Gus Muhaimin merupakan sosok milenial yang diterima oleh semua kalangan, sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk dapat mewujudkan Indonesia negara maju di tahun 2045 nanti.

"Kami dari musisi, pekerja kreatif, seniman, stand up comedy, mendeklarasikan diri mendukung Gus Muhaimin," pungkasnya.

Sekadar diketahui, acara yang dibawakan secara “Live Performance” berupa pementasan musik dan stund up comedy ini, dihadiri oleh para pelaku industri kreatif untuk membangun sinergi dan kolaborasi.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved