Rekomendasi Tas Army Tactical Original dan Berkualitas, Cocok Buat yang Berjiwa Adventure

Rekomendasi tas army tactical yang original, berkualitas dan desain berkelas, cocok untuk yang punya jiwa adventure.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Tas army tactical merupakan salah satu fashion item yang punya banyak penggemar, terutama kaum pria, Rabu (2/2/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Melia Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Produk tas army tactical menjadi fashion item yang punya banyak penggemar.

Tas yang memiliki corak khas ini membuat penggunanya terlihat semakin keren dan maskulin. 

Namun karena banyaknya peminat tas army tactical, membuat peluang para penjual tas abal-abal untuk meniru desainnya. Alhasil, banyak tas army beredar di pasaran yang kualitasnya tak sesuai.

"Selain itu, ada banyak juga penjual yang mengambil foto dan video orang lain meskipun produknya tidak sama dengan yang diiklankan. Kalau sudah begini, konsumen yang tidak paham produk akan dirugikan. Mereka berpotensi mendapat produk tidak berkualitas," ungkap Sasang Priyo Sanyoto, Owner Refresop produsen tas ransel, Rabu (2/2/2022).

Sasang Priyo Sanyoto mengatakan, tak jarang konsumen mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih mahal dari produk original. Hal itu sangat disayangkan karena yang dibeli dengan harga mahal adalah produk abal-abal. 

Menurut Sasang Priyo Sanyoto, konsumen yang mendapatkan tas abal-abal pasti akan kecewa karena barang yang datang tidak sesuai dengan foto dan video yang diunggah oleh penjual. Mulai dari kainnya yang tipis, kualitas aksesori biasa dan mudah pecah hingga tidak adanya jahitan pengunci tambahan di titik-titik kritisnya. 

Padahal, lanjut Sasang, letak kekuatan tas terbaik ada di jahitan pengunci tambahannya. Maka dari itu, ia meluncurkan koleksi tas army Refresop dengan kualitas terbaik. 

"Kami hadirkan aneka tas army Refresop dengan desain keren dan kualitas berkelas. Tas army kami berbeda karena ada tambahan jahitan pengunci di bagian-bagian vital, sehingga tas kami lebih kuat dan tidak mudah rusak. Agar hasil jahitan pengunci tambahan rapi dan presisi, kami juga menggunakan mesin khusus yang canggih secara otomatis," papar Sasang. 

Ia menjelaskan, tas original dari Refresop terbuat dari bahan kain polyester seperti pada tas tempur militer yang tebal, kokoh, solid. 

Tas ini dinilai sangat cocok untuk yang punya jiwa lapangan, traveling, adventure dan tactical. Meski menawarkan kualitas yang tak kaleng-kaleng, koleksi tas Refresop masih ramah di kantong. 

Sasang menuturkan, konsumen yang membeli produk di official store Refreshop akan mendapatkan jaminan produk tas tactical Refresop original yang terjamin kualitasnya. Foto dan video yang diiklankan pun merupakan visual asli atau real picture dari produk. 

"Semua produk kami real picture sesuai foto, video serta deskripsi. Produk juga bisa kembali bila barang tidak sesuai atau barang tidak original. Dengan sederet kualitas tersebut kami menawarkan harga yang affordable dan tidak mahal," paparnya. 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved