Liga 1

Arema FC Vs Persija, Macan Kemayoran Compang-camping Tak Didampingi Pelatih Kepala & Pemain Andalan

Arema FC vs Persija Jakarta, Macan Kemayoran compang-camping tak didampingi pelatih kepala dan sejumlah pemain andalan absen.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dwi Prastika
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan Otavio Dutra (kedua kiri) setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 berkat gol Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili 44 serta gol balasan Persjia Jakarta melalui Makan Konate 90. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Persija Jakarta dipastikan dalam keadaan compang-camping saat melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022) besok.

Hal itu setelah beberapa pemain dan pelatih kepala Persija Jakarta dipastikan positif Covid-19 (virus Corona).

Akibatnya Persija Jakarta tak dapat diperkuat beberapa pemain andalannya, di antaranya Andritany Ardhiyasa, Makan Konate dan Ismed Sofyan.

Selain itu, Macan Kemayoran juga tidak didampingi pelatih kepala mereka, Sudirman. Tentu hal ini mengganggu persiapan tim jelang laga Arema FC vs Persija Jakarta.

Baca juga: Arema FC Vs Persija Jakarta, Tanpa Adilson Maringa, Singo Edan Akan Andalkan Teguh Amiruddin

"Alhamdulillah sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik. Pemain yang ada siap untuk bermain dan insyaallah kami siap untuk pertandingan besok. Saya yakin pemain kami siap melakukan yang terbaik," kata Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, Jumat (4/2/2022).

Ferdiansyah menjelaskan, persiapan timnya tak lepas dari kendala, karena latihan tak bisa dilatih langsung oleh pelatih kepala.

"Untuk kendala tentu ada, karena memang kami tidak bisa tatap muka langsung dengan pelatih maupun pemain yang kena Covid-19, tapi untuk latihan, materi dan persiapan tim kami terus komunikasi dengan head coach," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved