Berita Bojonegoro

Wabup Bojonegoro Tetap Lanjutkan Proses Hukum Bupati Anna Muawanah Meski Terima SP3 Polda Jatim

Wabup Bojonegoro tetap akan melanjutkan proses hukum Bupati Anna Muawanah meski telah menerima SP3 dari Polda Jatim, ini alasannya.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Instagram @budiirawanto.bjn
Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengaku sudah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari Polda Jatim, terkait dihentikannya kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah, Jumat (4/2/2022).  

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, BOJONEGORO - Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, mengaku sudah menerima Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) dari Polda Jatim, terkait dihentikannya kasus dugaan pencemaran nama baik oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah.

"Surat dari polda saya terima kemarin sore," kata Budi Irawanto saat dikonfirmasi, Jumat (4/2/2022). 

Wawan sapaan akrab, Budi Irawanto menjelaskan, setelah menerima surat dari penyidik Dirkrimsus, ia mengaku akan membacanya terlebih dulu untuk menentukan langkah selanjutnya. 

Pihak keluarga akan diminta pertimbangan terkait turunnya surat dari polda, yang jelas secara prinsip ia akan melanjutkan proses dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Bupati Bojonegoro terhadapnya. 

"Saya akan membahas kelanjutan dengan keluarga dulu, yang jelas saya belum pernah mencabut laporan itu," tegas Wawan. 

Kader PDI Perjuangan itu menambahkan, pihak dari Polda Jatim juga membuka pintu apabila masih dibutuhkan informasi lebih lengkap terkait penghentian kasus tersebut. 

Meski begitu, Wawan belum mengetahui kapan akan ke Polda Jatim untuk meminta keterangan lebih lanjut atas laporannya tersebut. 

"Belum tahu kapan rencananya akan ke polda untuk meminta penjelasan, surat ini akan saya bahas kepada keluarga dulu," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, Ditreskrimsus Polda Jatim mengeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) untuk kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE yang menjerat Bupati Bojonegoro Anna Muawanah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved