Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Persija Compang-camping Melawan Arema FC hingga Gresik United Dapat 2 Sponsor Utama

Tiga berita bola terpopuler hari Sabtu 5 Februari 2022. Persija compang-camping melawan Arema FC hingga Gresik United dapat dua sponsor utama.

Tribun Jatim Network/Willy Abraham
Humas PT Wilmar Nabati Indonesia, Suhartono (kiri), CEO Gresik United Allan dan Owner Rumah Makan Pak Elan 2 Gresik, Raditya Eko Hartanto (kanan) memamerkan jersey Gresik United di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (4/2/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Beberapa berita Bola Lokal terangkum dalam berita bola terpopuler hari ini, Sabtu 5 Februari 2022.

Pada berita bola terpopuler hari ini dibuka dengan Persija Jakarta dipastikan dalam keadaan compang-camping saat melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022) besok.

Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dianggap jadi biang kerok kekalahan Manchester United atas tim divisi dua Liga Inggris, Middlesbrough dalam laga putaran keempat Piala FA 2021-2022.

Terakhir, Gresik United resmi memperkenalkan dua sponsor utama mengarungi putaran nasional Liga 3 2021-2022.

Simak berita bola terpopuler hari ini selengkapnya, Sabtu 5 Februari 2022 di TribunJatim.com.

1. Arema FC Vs Persija, Macan Kemayoran Compang-camping Tak Didampingi Pelatih Kepala & Pemain Andalan

Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan Otavio Dutra (kedua kiri) setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 berkat gol Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili 44 serta gol balasan Persjia Jakarta melalui Makan Konate 90.
Pemain Persija Jakarta, Makan Konate (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan Otavio Dutra (kedua kiri) setelah mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) malam. Pertandingan tersebut dimenangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-1 berkat gol Yohanes Ferinando Pahabol dan Yevhen Bokhashvili 44 serta gol balasan Persjia Jakarta melalui Makan Konate 90. (TRIBUNNEWS/MUHAMMAD NURSINA)

Persija Jakarta dipastikan dalam keadaan compang-camping saat melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (5/2/2022) besok.

Hal itu setelah beberapa pemain dan pelatih kepala Persija Jakarta dipastikan positif Covid-19 (virus Corona).

Akibatnya Persija Jakarta tak dapat diperkuat beberapa pemain andalannya, di antaranya Andritany Ardhiyasa, Makan Konate dan Ismed Sofyan.

Baca juga: Prediksi Skor Arema FC Vs Persija Jakarta, 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim Saling Mengalahkan

Baca juga: Madura United Vs Persela - Punya Waktu Istirahat Lebih Lama, Laskar Sappe Kerab Yakin Petik 3 Poin

Selain itu, Macan Kemayoran juga tidak didampingi pelatih kepala mereka, Sudirman. Tentu hal ini mengganggu persiapan tim jelang laga Arema FC vs Persija Jakarta.

"Alhamdulillah sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik. Pemain yang ada siap untuk bermain dan insyaallah kami siap untuk pertandingan besok. Saya yakin pemain kami siap melakukan yang terbaik," kata Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, Jumat (4/2/2022).

Ferdiansyah menjelaskan, persiapan timnya tak lepas dari kendala, karena latihan tak bisa dilatih langsung oleh pelatih kepala.

"Untuk kendala tentu ada, karena memang kami tidak bisa tatap muka langsung dengan pelatih maupun pemain yang kena Covid-19, tapi untuk latihan, materi dan persiapan tim kami terus komunikasi dengan head coach," jelasnya.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved