Liga 3

Hasil Liga 3: Imbang 1-1 Lawan Serpong City, Asisten Pelatih Persedikab Soroti Kepemimpinan Wasit

Persedikab Kediri hanya meraih hasil imbang 1-1 lawan Serpong City di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (20/2/2022).

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Taufiqur Rohman
Persedikab Kediri
Pemain Persedikab Kediri saat berebut bola dengan pemain Serpong City di Stadion Brawijaya Kediri Minggu (20/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Netwrok, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Persedikab Kediri hanya meraih hasil imbang 1-1 lawan Serpong City di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (20/2/2022).

Pertandingan ini sempat diwarnai satu kartu merah Pemain Persedikab, Iswandi Andar.

Serpong City sempat unggul terlebih dahulu oleh gol Rizky Dwi menit ke-78. Sebelum akhirnya Persedikab Kediri mampu mencetak gol balasan lewat Delan I Selang menit 90 + 3.

Assisten Pelatih Persedikab Kediri Muslim Habibi cukup kecewa karena timnya dinilai dirugikan oleh kepimpinan wasit Samsyul Huda asal Bontang.

"Kita mau main bola seperti apa, wasit menjadi momok yang menakutkan bagi kita. Berapa kali, haluan offside justru kita kena Penalti. Tetapi ini sudah pelajaran untuk kita dan semuanya," ujarnya seusai pertandingan Minggu (20/2/2022).

Akan tetapi menurut Muslim, ia tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya yang mau berjuang, sehingga Persedikab masih meraih 1 poin dalam pertandingan sore hari ini.

"Dan terima kasih untuk pertandingan hari ini. Kalau secara teknis, masuknya delan, tim kita bisa menjadi solid," ungkapnya.

Sementara itu Pemain Persedikab Kediri Delan I Selang bersyukur timnya masih bisa dapat 1 poin dalam laga lawan Serpong City.

"Bersyukur kita dapat poin satu, setelah kita tertinggal satu gol. Semoga pertandingan berikut bisa lebih baik," terangnya.

Kemudian sebagai tambahan informasi dalam pertandingan yang sama, Persebi Boyolali mampu meraih kemenangan 3 - 2 atas Maluku FC.

Hasil kedua tim ini juga masih membuka peluang lolos ke babak 16 besar baik Persedikab, Persebi Boyolali, dan Serpong City.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved