Ingin Video Call dan Streaming Konten Resolusi Tinggi Bebas Lag? Ada Samsung Galaxy Tab S8 5G

Samsung Galaxy Tab S8 5G hadir dengan layar sentuh LTPS TFT seluas 11 inci beresolusi WQXGA (2560x1600).

Penulis: Januar | Editor: Taufiqur Rohman
ISTIMEWA
Samsung Galaxy Tab S8 5G. 

TRIBUNJATIM.COM - Ketika orang-orang bisa bekerja, belajar, maupun menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja, konsumsi konten mobile seperti video streaming, gaming, dan video call ikut meningkat.

Sebuah laporan dari Juniper Research bertajuk Carrier Billing: Opportunities, Challenges, & Market Forecasts 2022-2026 memperkirakan peningkatan belanja data konsumen, dari US$54,4 miliar pada 2021 akan menjadi US$73,8 miliar di tahun 2024.

Peningkatan ini didorong oleh makin tingginya akses mobile gaming dan video streaming yang mengandalkan kecepatan konektivitas 5G. Tentunya konsumen semakin menginginkan pengalaman menikmati konten dalam kualitas terbaik dan kecepatan yang tinggi.

Dengan makin meluasnya jangkauan jaringan 5G di Indonesia, kebutuhan akan perangkat yang mampu memanfaatkan jaringan berkecepatan tinggi ini pun terus tumbuh.

“Samsung membantu pengguna tablet menikmati pengalaman work and play yang semakin seru dan nyaman didukung jaringan 5G, salah satunya melalui Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun,” ucap Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

“Konsumen dapat bekerja, belajar, dan menikmati konten-konten dan video berkualitas tinggi melalui jaringan 5G yang siap pakai pada perangkat yang ramping dan stylish. Layar 11 inci pada Galaxy Tab S8 menawarkan cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference, nyaman digunakan membuka beberapa aplikasi saat multi-tasking, serta baterai besar 8.000 mAh untuk digunakan on-the-go seharian.”

Nikmati Streaming Video Resolusi Tinggi Bebas Lag

Samsung Galaxy Tab S8 5G.
Samsung Galaxy Tab S8 5G. (ISTIMEWA)

Pernah mengalami video buffering di tengah adegan aksi yang seru? Atau terpaksa menonton di kualitas rendah agar video tidak patah-patah? Tentu hal-hal ini mengurangi keasyikan kita dalam menonton.

Menikmati serial favorit atau gaming online tentu akan makin nyaman di jaringan 5G yang menyajikan konektivitas berkecepatan tinggi dan latensi yang rendah, mengurangi lag, buffering, dan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas yang tinggi.

Samsung Galaxy Tab S8 5G hadir dengan layar sentuh LTPS TFT seluas 11 inci beresolusi WQXGA (2560x1600) dengan kemampuan menghadirkan 276 pixel per inch, sehingga layar Tab S8 sanggup menampilkan berbagai konten dalam kualitas terbaiknya, jernih dan tajam, dan mampu menampilkan detail-detail tiap adegan film atau seri favorit.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved