Berita Kota Pasuruan

Gelar Deklarasi, Bagus Muhaimin Pasuruan Siap Jadi Eksekutor Pemenangan Gus Muhaimin di Pilpres 2024

Gelar deklarasi, Bagus Muhaimin Pasuruan siap menjadi eksekutor pemenangan Gus Muhaimin dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Deklarasi relawan yang tergabung dalam Barisan Gus Muhaimin (Bagus) Muhaimin Pasuruan, Selasa (22/2/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Relawan yang tergabung dalam Barisan Gus Muhaimin (Bagus) Muhaimin Pasuruan resmi dibentuk dan dideklarasikan, Selasa (22/2/2022).

Bagus Muhaimin adalah komunitas relawan yang dibentuk dengan visi dan misi yang sama, yakni ingin memenangkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024.

Bagus Muhaimin berpandangan, Gus Muhaimin adalah sosok yang memiliki perhatian terhadap kalangan pemuda dan milenial.

"Kami menilai Gus Muhaimin telah berkontribusi dalam kepememimpinan nasional dan memiliki kredibilitas kepemimpinan bangsa," kata M Anas, Korlap deklarasi.

Ia menyebut, Gus Muhaimin juga memiliki keberpihakan terhadap dunia pesantren dan kalangan santri, serta istiqomah dalam memperjuangkan masyarakat pinggiran dan pedesaan.

"Kami siap mensosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI 2024, dan menjadikan Bagus Muhaimin sebagai wadah dan sumber rekrutmen relawan untuk Gus Muhaimin," katanya.

Selain itu, ia menyebut, relawan ini akan melaksanakan kegiatan dalam rangka penguatan relawan Gus Muhaimin.

"Ke depan, kami akan melakukan komunikasi dengan komunitas atau relawan lain yang memiliki visi dan misi yang sama," paparnya.

Dia menyebut, relawan Bagus Muhaimin akan menjadi pelaksana dan atau eksekutor pemenangan Gus Muhaimin, khususnya di Pasuruan.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved