Berita Tuban

Duel Motor Mega Pro di Tuban, Dua Orang Tewas, Diduga Pengendara Tidak Konsentrasi

Duel motor Mega Pro di Tuban, dua orang meninggal, diduga pengendara tidak konsentrasi melaju di jalanan lurus beraspal.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Terjadi kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, yang melibatkan dua motor Mega Pro, Rabu (23/2/2022) malam. Dua orang meninggal dunia. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Terjadi kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Desa Rawasan, Kecamatan Jenu, yang melibatkan dua motor, Rabu (23/2/2022) pukul 23.00 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang meninggal dunia. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula Mega Pro nopol S-5720-GV yang dikendarai Penutub (32) berboncengan dengan Ricky Very Irawan (21), asal Mentoso, Kecamatan Jenu, melaju dari selatan. 

Lalu saat bersamaan dari arah utara, datang Mega Pro tanpa nopol dikendarai Anang Sugiarto (20) asal Desa Compreng, Kecamatan Widang, Tuban.

Kedua kendaraan tersebut bertabrakan, hingga membuat dua orang meninggal dunia dan satu penumpang luka. 

"Penutub pengendara Mega Pro dengan nopol meninggal di TKP, sedangkan yang tanpa nopol meninggal dalam perawatan di RSUD Tuban. Penumpangnya Ricky mengalami luka," ujar Ipda Eko Sulistyono kepada wartawan. 

Perwira pertama itu menjelaskan, untuk penyebab kecelakaan diduga pengendara Mega Pro bernopol tidak konsentrasi depan, sehingga mengalami kecelakaan menabrak motor dari arah berlawanan. 

Sementara itu, untuk kondisi jalan lurus beraspal tanpa lampu penerangan, arus lalu lintas sepi dan kanan kiri jalan permukiman penduduk. 

Polisi juga melakukan pemeriksaaan terhadap sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti motor dan STNK. 

"Sejumlah barang bukti diamankan, untuk kerugian materi Rp 3 juta," pungkas Ipda Eko Sulistyono.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved