Berita Madura United

Hasil Persita Vs Madura United 1-1, Fabio Lefundes Ungkap Penyebab Ditahan Imbang Pendekar Cisadane

Hasil Persita vs Madura United 1-1, Fabio Araujo Lefundes ungkap penyebab pemainnya ditahan imbang Pendekar Cisadane: Terbaik untuk tim.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Dwi Prastika
Madura United
Persita vs Madura United - Pemain Madura United, Dodi Alexvan Djin berduel dengan pemain Persita Tangerang, di Stadion Kompyang Sujana Bali, Kamis (24/2/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Laga Persita vs Madura United yang tersaji di Stadion Kompyang Sujana Bali, Kamis (24/2/2022) malam, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Madura United sempat unggul lewat gol Alberto Goncalves di menit 55, namun Pendekar Cisadane, julukan Persita Tangerang, membalas melalui gol Bae Sin Yeong di menit 69.

Hanya bermain imbang, Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes menilai, satu di antara faktornya karena pemain kelelahan akibat jadwal yang cukup padat.

"Kami sudah tahu pertandingan tidak akan mudah, babak pertama kami lama untuk berganti bagaimana mereka main, kami punya sedikit susah di dalam fisik kami untuk kejar mereka di dalam pertandingan," ungkap Fabio Araujo Lefundes usai laga.

Ubahan di dalam tim sempat dilakukan di awal babak kedua hingga gol tercipta.

"Kami sedikit jatuh fisik kami, dan kami tidak bisa ada kemenangan, skor 1-1, mungkin itu yang terbaik untuk tim," ucap pelatih asal Brasil itu.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pemain muda Madura United, Ronaldo Kwateh.

"Bersyukur karena saya bisa main hari ini, sudah benar apa yang dikatakan pelatih, pertandingan tidak mudah bagi kami, kami harus berbagi poin, tidak apa-apa karena itu hasilnya, dan kami harus berbenah lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap Ronaldo Kwateh.

Hanya mendapat tambahan satu poin, membuat tidak banyak ubahan di klasemen sementara, Madura United berada di posisi 13 dengan raihan 30 poin.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved