Berita Techno

Sensasi Nonton Tanpa Terbatas Ruang Pakai Proyektor Portable Samsung The Freestyle, Segini Harganya

Setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang global CES 2022, Samsung Electronics Indonesia resmi membawa The Freestyle di Indonesia. The Freestyle adala

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Ndaru Wijayanto
Samsung Indonesia
Proyektor portabel dari Samsung yang bisa dimanfaatkan untuk apa saja dengan layar dimana saja, mulai masuk di pasar Indonesia 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sebelumnya diperkenalkan di ajang global CES 2022, Samsung Electronics Indonesia resmi membawa The Freestyle di Indonesia. The Freestyle adalah perangkat portable projector yang multi-fungsi.

Perangkat ini mampu memproyeksikan berbagai tayangan serial TV atau film di permukaan apapun, seperti dinding ruang keluarga, di langit-langit kamar anak, bahkan dokumen atau presentasi ke dinding kantor dalam ukuran hingga 100 inci.

Tidak terbatas di ruangan indoor saja, The Freestyle juga mampu menyajikan konten di media outdoor, seperti di tenda saat pengguna menikmati waktu santai dengan camping.

“The Freestyle memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menikmati hiburan dan konten dalam cara yang personal dan unik, sesuai keinginan dan keseharian masing-masing di berbagai ruang, baik di apartemen, rumah, kantor, bahkan di outdoor sekalipun yang tak terbayangkan sebelumnya, menghadirkan unexpected joy everywhere,” kata Fomalhaut Sundamen, Head of TV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, Minggu (27/2/2022).

The Freestyle ringkas tanpa layar, mudah dibawa-bawa, sehingga pengguna dapat menampilkan streaming video, foto liburan, hingga konten presentasi pada ukuran sampai 100 inci di permukaan apapun, seperti di dinding apartemen, di langit-langit kamar utama, bahkan di tenda, membangun suasana yang menyenangkan dan lebih seru secara fleksibel.

Menghadirkan pengalaman smart TV, The Freestyle dapat menampilkan berbagai streaming serial dan film dari berbagai aplikasi streaming atau video on demand. The Freestyle sudah disertifikasi oleh penyedia layanan Over-the-Top (OTT) terkemuka di dunia, seperti Netflix, YouTube, HBO Max, dan Prime Video.

Pengguna juga bisa memproyeksikan konten-konten yang ada di smartphone-nya, seperti koleksi video dan foto liburan keluarga, ataupun konten pekerjaan seperti dokumen presentasi dan kalender kerja, ke berbagai permukaan.

The Freestyle sudah mendukung mirroring dengan aplikasi SmartThings untuk smartphone Android maupun iOS, dan casting dengan satu ketukan menggunakan Tap View untuk smartphone Galaxy.

Konten visual yang akan disaksikan akan tetap proporsional dan tidak terdistorsi walaupun diproyeksikan ke dinding, sebab The Freestyle memiliki fitur auto keystone untuk mengoreksi sudut gambar pada permukaan yang miring sehingga pengguna akan menikmati gambar dalam screen persegi panjang yang tegak lurus.

Lalu fitur auto leveling akan memastikan gambar tetap dalam posisi mendatar walaupun diproyeksikan dari permukaan yang miring ataupun tidak rata. Fitur auto focus akan memastikan gambar akan tetap tajam dan jernih disaksikan dari berbagai sudut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved