Berita Arema

Kalah dari Persik, Bagaimana Kans Arema FC Jadi Juara Liga 1 Musim Ini? Kapten Tim Berikan Jawaban

Kekalahan 0-1 lawan Persik Kediri, Minggu (27/2/2022) kemarin di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, benar-benar membuat Arema FC kecewa.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Persebaya
Pemain asing Persebaya, Taisei Marukawa dihadang pemain Arema FC pada pertemuan putaran pertama. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Kekalahan 0-1 lawan Persik Kediri, Minggu (27/2/2022) kemarin di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali, benar-benar membuat Arema FC kecewa.

Pasalnya Arema FC mengalami kekalahan beruntun dalam dua laga usai kalah lawan Persebaya dipekan sebelumnya.

"Secara hasil pasti kami kecewa karena kami punya target tiga poin. Jujur kami kecewa dengan hasil ini," kata Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi, Senin (28/2/2022).

Selain menelan kekecewaan, Farizi menilai peluang juara Arema FC musim ini juga kecil karena gagal meraih poin di dua laga.

Apalagi saat ini posisi Arema FC di klasemen digeser Bali United dengan mengemas 57 poin, sementara Arema FC diposisi kedua mengoleksi 55 poin.

Baca juga: Demi Lolos Liga 2 Musim Depan, Gresik United Bertekad Sapu Bersih Kemenangan di Laga 16 Besar Liga 3

Posisi Singo Edan berpotensi kembali digeser Persib Bandung dan Bhayangkara FC yang memiliki 54 poin, dan belum bertanding dipekan ke-28 ini.

"Untuk menuju juara peluangnya semakin kecil tapi kami membawa nama besar Arema. Kami akan terus berusaha setiap pertandingan mengahasilkan hasil yang terbaik hingga kompetisi ini selesai," jelasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved