Breaking News:

Berita Jombang

Gadis di Bawah Umur Jadi Korban Pria Jombang, Perbuatan Asusila Terbongkar karena 1 Chat di Ponsel

SY (25), pemuda asal Kecamatan Kabuh, Jombang diringkus polisi karena menyetubuhi gadis berusia 12 tahun yang berinisial DKS di rumah temannya

Editor: Januar
Tribunnews.com
Ilustrasi pencabulan di Jombang 

TRIBUNJATIM.COM, JOMBANG - SY (25), pemuda asal Kecamatan Kabuh, Jombang diringkus polisi karena menyetubuhi gadis berusia 12 tahun yang berinisial DKS di rumah temannya sebanyak tiga kali di wilayah Kecamatan Megaluh.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, Pada hari Jum’at tanggal 4 Februari 2022, Polsek Megaluh menerima laporan dari AD (orang tua korban), 56 tahun, Warga Kecamatan Megaluh, Jombang.

Dari laporan itu, polisi bergerak melakukan penyelidikan hingga penangkapan terhadap pelaku yang pekerjaannya mengantar galon. Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa adanya perlawanan.

"Keluarga korban melaporkan kejadian persetubuhan tersebut ke Polsek Megaluh dan selanjutnya penanganan perkara dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang," kata AKP Teguh Setiawan, Selasa (1/3/2022).

Baca juga: Puan Maharani Ungkap Alasan Sebenarnya Pemilu 2024 Dilaksanakan 14 Februari: Semua Fraksi Setuju

Kejadian berawal dari perkenalan pelaku dengan korban melalui media sosial Whatsapp awal Januari lalu. Kemudian korban dan pelaku saling komunikasi dan menjadi teman dekat.

"Setelah itu pelaku mengajak korban untuk ketemuan di rumah teman pelaku yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban di wilayah Kecamatan Megaluh Kabupaten Jombang," ujarnya.

Pada saat bertemu, keduanya saling mengobrol di ruang tamu rumah teman pelaku. Dalam obrolan itu, pelaku mengajak korban pacaran dan korban pun bersedia menjadi kekasih pelaku.

"Setelah korban dan pelaku bertemu dirumah teman pelaku, keduanya saling mengobrol di ruang tamu, tiba-tiba pelaku berkata kepada korban “Gelem Gak Dadi Pacarku (mau gak kamu jadi pacar aku)”, akhirnya korban menerima ajakan pelaku tersebut," ujarnya.

Pelaku kemudian merayu korban untuk diajak berhubungan intim. Namun korban menolak dan pelaku memberikan janji kepada korban akan bertanggungjawab jika terjadi apa-apa dengan korban.

"Lalu korban diajak masuk ke dalam kamar rumah teman saksi, di dalam kamar tersebut korban disetubuhi oleh pelaku," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved