Berita Tuban

Melaju Terlalu ke Kanan, Truk Bermuatan Sepeda Motor di Tuban Hantam Tronton, Sopir Tewas Terjepit

Akibat melaju terlalu ke kanan, truk bermuatan sepeda motor di Tuban menghantam tronton dari arah berlawanan, sopir tewas terjepit.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kecelakaan dua truk di Jalan Tuban-Widang KM 13-14, tepatnya di Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Tuban, Rabu (2/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Terjadi kecelakaan di Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Widang KM 13-14, Desa Gesing, Kecamatan Semanding, yang melibatkan dua truk, Rabu (2/3/2022) pukul 11.00 WIB.

Akibat kecelakaan dua truk dari arah berlawanan itu, satu pengemudi tewas di tempat.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, truk nopol L 8817 UY yang dikemudikan Subekti Siswoyo (66) warga Desa/Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, bermuatan sepeda motor melaju dari barat bergerak kanan masuk jalur kanan.

Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan truk tronton nopol K 9849 RK yang dikemudikan Gunawan (45) warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus.

Akibat kecelakaan tersebut, Subekti meninggal dunia karena terjepit kabin truk yang menghantam badan tronton.

"Pengemudi truk yang dari arah barat meninggal dunia, yang sopir tronton selamat," ujarnya kepada wartawan.

Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, petugas unit laka yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, pengemudi atas nama Subekti diduga mengantuk sehingga menabrak truk tronton.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti, di antaranya motor, SIM dan STNK. Untuk kerugian materi diperkirakan Rp 10 juta.

"Untuk penyebab diduga Subekti ngantuk, sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan," pungkas Ipda Eko Sulistyono.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved