Berita Bola

PSSI Ungkap Dua Nama Baru Calon Amunisi Timnas Indonesia di Eropa, Siapa Mereka?

Ada dua nama yang diungkap PSSI sebagai cikal bakal pilar Timnas Indonesia di Eropa lewat jalur naturalisasi. Siapakah pemain yang dimaksud?

Editor: Januar
Instagram.com/@kemenpora
Menpora RI, Zainudin Amali. 

TRIBUNJATIM.COM - Ada dua nama yang diungkap PSSI sebagai cikal bakal pilar Timnas Indonesia di Eropa lewat jalur naturalisasi.

Siapakah pemain yang dimaksud?

Rencana PSSI untuk memperkokoh timnas Indonesia melalu cara naturalisasi pemain keturunan memang sedang gencar dilakukan.

PSSI sebelumnya sedang mengusahakan beberapa nama yang bakal menjadi calon pilar timnas Indonesia lewat naturalisasi diantaranya Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Shayne Pattynama.

Teruntuk Sandy Walsh dan Jordi Amat dalam perjalanannya menuju timnas Indonesia, kini proses naturalisasi mereka sedang diusahakan PSSI dan sedang berada di tahap Kemenpora.

Kemenpora dan PSSI sedang merampungkan dokumen-dokumen dan administrasi yang penting bagi Sandy serta Jordi dalam keperluan proses naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Baca juga: Persija Jakarta Vs Persib Bandung: Hasil Tes PCR Keluar, 5 Pemain Macan Kemayoran Absen

Sekedar info Sandy Walsh merupakan pemain keturunan Indonesia yang berposisi bek sayap kanan, sedangkan Jordi Amat berposisi bek tengah.

"Mudah-mudahan pada Selasa depan pemberkasan sudah rapi semua," kata Zainudin Amali selaku Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, seperti dikutip oleh BolaSport.com dari Tribun Jateng, 26 Februari 2022.

"Tim dari PSSI dan Kemenpora bekerja sampai tengah malam dan mudah-mudahan hari Selasa depan administrasi sudah beres semua," sambung Amali.

Artikel ini telah tayang di Bola Sport dengan judul "PSSI Bongkar Dua Nama Baru Calon Amunisi Timnas Indonesia di Eropa"

Kumpulan berita bola terkini

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved