Breaking News:

Berita Surabaya

Anggota DPR RI Dorong Jurnalis Nahdliyin Beri Edukasi Literasi Digital Bagi Warga Nahdliyin

Moh Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI mendorong komunitas wartawan berlatar belakang warga NU yang tergabung dalan Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN)

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Muhamad Didi Rosadi, Koordinator FJN menyerahkan penghargaan kepada Moh. Haerul Amri, Anggota DPR RI Dapil Jatim 2 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Moh Haerul Amri, Anggota Komisi X DPR RI mendorong komunitas wartawan berlatar belakang warga NU yang tergabung dalan Forkom Jurnalis Nahdliyin (FJN) untuk memberikan edukasi khususnya dalam mengembangkan literasi digital bagi warga nahdliyin.

Hal tersebut disampaikan saat acara penyerahan penghargaan sebagai Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 dari Forkom Jurnalis Nahdliyin.

"Dengan adanya FJN, semoga bisa memberikan edukasi khususnya dalam pengembangan literasi digital bagi warga nahdliyin," ujar pria yang akrab disapa Gus Aam, Jumat (4/3/2022) malam.

Selain itu, Anggota DPR RI Dapil Pasuruan-Probolinggo ini menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya.

Baca juga: NU dan Muhammadiyah Surabaya Setuju PPKM Dicabut Jelang Ramadhan

"Semoga penghargaan ini menjadi spirit dan motivasi agar saya bisa berbuat yang lebih baik kepada masyarakat," ungkap politikus NasDem tersebut.

Gus Aam juga mendoakan agar FJN menjadi organisasi yang besar, profesional, mandiri dan independen.

Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini juga berharap FJN bisa menjadi organisasi penyambung lidah bagi warga nahdliyin baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional.

"Terakhir harapan saya mudah-mudahan FJN menjadi cakrawala informasi untuk masyarakat dalam segala bidang. Baik informasi pendidikan, ekonomi, budaya, politik dan lain-lain," pungkas Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem ini.

Sebelumnya diberitakan, pada tanggal 28 Oktober 2021, Forkom Jurnalis Nahdliyin mengumumkan penghargaan kepada 12 Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif Jawa Timur 2021, dengan nama-nama sebagai berikut :

* Emil Elestianto Dardak, Ph.D(Wakil Gubernur Jatim)

* Anwar Sadad, S.Ag, M.Si(Wakil Ketua DPRD Jatim)

* Eri Cahyadi, ST, MT(Wali Kota Surabaya)

* KH Abdussalam Shohib(Wakil Ketua PWNU Jatim)

* Ahmad Muhdlor Ali, S.I.P(Bupati Sidoarjo)

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved