Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Kecurangan Penyaluran BPNT di Lamongan - PTMT di Tulungagung Kembali Dibuka

3 Berita terpopuler Jatim hari Selasa (8/3/2022). Kecurangan penyaluran BPNT di Lamongan hingga PTMT di Tulungagung kembali dibuka.

Tribun Jatim Network/David Yohanes
Seorang siswa menunggu temannya di gerbang sekolah, selepas pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di SD Negeri 03 Kepatihan Tulungagung, Senin (7/3/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (8/3/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Lamongan yang diduga masih ada kecurangan menjadi perhatian Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana.

Kapolres mengaku pihaknya mendapati informasi tersebut dan menurutnya perlu adanya tindak lanjut dengan proses penyelidikan.

Selanjutnya, pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) di Tulungagung kembali dibuka Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Tulungagung, Senin (7/3/2022).

PTMT untuk tingkat SD dan SMP diberlakukan 50 persen dari kapasitas.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Selasa (8/3/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Terima Informasi Kecurangan Penyaluran BPNT di Lamongan, Polisi Turun Tangan Lakukan Penyelidikan

Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana memerintahkan penyidik perkara investasi bodong jaringan Bilad, untuk memburu aset para tersangka, utamanya reseller, Selasa (1/2/2022).
Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana. (Tribun Jatim Network/Hanif Manshuri)

Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Lamongan yang diduga masih ada kecurangan menjadi perhatian Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana.

Kapolres mengaku pihaknya mendapati informasi tersebut dan menurutnya perlu adanya tindak lanjut dengan proses penyelidikan.

"Saya sudah perintah Kasat Reskrim untuk menyelidiki," kata Kapolres Lamongan, saat dikonfirmasi Surya.co.id (TribunJatim.com), Senin (7/3/2022).

Baca juga: Limbah Mie Instan Berceceran di Jalan Nasional Lamongan, Licin dan Ancam Pengguna Jalan

Baca juga: Operasi Yustisi di Lamongan, Belasan Masyarakat yang Tak Pakai Masker Disanksi Push Up

Pihaknya memerintahkan Kasat Reskrim, AKP Yoan Septi Hendri untuk turun ke sejumlah desa yang diduga ada permainan dalam penyaluran BPNT pada masyarakat.

Apa yang diperintah Miko, dimaksudkan untuk kebaikan mendatang, agar penyaluran BPNT itu tidak muncul masalah.

"Biar penyaluran BPNT tepat sesuai dengan aturan yang ada. Sehingga kedepan akan lebih baik," katanya.

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved