Breaking News:

Liga 1

Respons Madura United Usai Komdis PSSI Jatuhi Hukuman kepada Persipura

Komdis PSSI akhirnya mengeluarkan keputusan sanksi untuk Persipura yang tidak hadir saat laga hadapi Madura United.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
TRIBUNJATIM.COM/KHAIRUL AMIN
Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) di Stadio GMRP, Pamekasan. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Komdis PSSI akhirnya mengeluarkan keputusan sanksi untuk Persipura yang tidak hadir saat laga hadapi Madura United, laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022, Senin (21/2/2022) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Persipura Jayapura tidak hadir di stadion pada laga tersebut, sementara Madura United datang, pemain sempat masuk ke dalam lapangan dan siap melakoni laga.

Dalam keputusan yang dibuat Komdis PSSI atas pelanggaran tersebut, Persipura dihukum kalah WO 0-3, pengurangan 3 poin, denda Rp 250 juta.

Manajemen Madura United merespons keputusan yang dikeluarkan Komdis tersebut. Disampaikan Zia Ulhaq Abdurrahim, Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi Madura United (MU), pihaknya menghormati keputusan Komdis PSSI.

Baca juga: Waspadai Peningkatan Performa Persik, Aji Santoso Minta Pemain Persebaya Jangan Remehkan Lawan

"Kami sejak awal menyampaikan bahwa akan taat dan hormati segala keputusan yang berlandaskan regulasi," ungkap Ziaul Haq, Rabu (9/3/2022).

Atas keputusan itu, Madura United mendapat tambahan tiga poin, poin tim berjuluk Laskar Sape Kerab itu menjadi 34 poin (tidak termasuk hasil laga hadapi Barito Putera hari ini) naik ke posisi 11 klasemen sementara.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved