Berita Tuban

Detik-detik Kecelakaan Dump Truk Vs Sepeda Motor di Tuban, Satu Orang Meninggal

Kecelakaan maut di Tuban, detik-detik dump truk vs sepeda motor di pertigaan Bulu-Jatirogo, satu orang tewas.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kecelakaan motor vs dump truk di pertigaan Bulu-Jatirogo, tepatnya di Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Tuban, Kamis (10/3/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Terjadi kecelakaan maut di Tuban, tepatnya di pertigaan Bulu-Jatirogo, Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, yang melibatkan dump truk dan sepeda motor, Kamis (10/3/2022), pukul 13.30 WIB. 

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu lainnya mengalami luka hingga harus mendapat penanganan medis. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan, semula dump truk nopol L-8917-UR yang dikemudikan Riki Ardian (22) warga Desa Tlogoagung, Kecamatan Bancar, melaju dari arah barat ke timur.

Saat berbelok ke kanan arah selatan tidak mengamati situasi arus lalu lintas dari arah timur, bersamaan datang motor Revo nopol N-6395-VO, yang dikendarai Moch Taufik (21) warga Desa Tingkis, Kecamatan Singgahan, Tuban, berboncengan dengan Fery Abdillah (28) warga Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Mojokerto.

Kecelakaan pun tak terelakkan, hingga membuat pengendara motor meninggal dan pembonceng terluka. 

"Pengendara motor Moch Taufik meninggal di tempat, pembonceng bernama Fery luka ringan dibawa ke puskesmas," ujarnya kepada wartawan. 

Ipda Eko Sulistyono menjelaskan, diduga pengemudi dump truk nopol L-8917-UR tidak mengamati arus lalu lintas hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. 

Polisi yang datang di lokasi langsung melakukan pertolongan dan olah TKP, serta memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk dan penumpang motor. 

Sejumlah barang bukti juga diamankan, di antaranya kendaraan, SIM dan STNK. 

"Kita periksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan lebih detail, untuk kerugian materi Rp 500 ribu," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved