Berita Persik

Gading Marten Jadi Presiden Persik Kediri, Manajemen Jawab soal Isu Pindah Homebase dan Ganti Nama

Managemen Persik Kediri pastikan masuknya Gading Marten sebagai presiden Persik tak akan membuat pemindahan home base dari Kota Kediri.

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Gading Marten (kiri) resmi gantikan Abdul Hakim Bafaqih (Kanan) sebagai Presiden Persik Kediri 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Farid Mukarrom

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Managemen Persik Kediri pastikan masuknya Gading Marten sebagai presiden Persik tak akan membuat pemindahan homebase dari Kota Kediri.

Saat dikonfirmasi Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menyampaikan jika pergantian presiden Persik adalah bagian wajar dalam struktur organisasi.

"Mas Gading punya track record cukup bagus. Harapannya ke depan Persik semakin lebih baik." ujar Basalamah Jumat (11/3/2022).

Namun terkait penunjukan Gading Marten sebagai Presiden Persik. Cukup mendapat pertanyaan dari pendukungnya Persik Mania.

Hal ini disebabkan adanya kekhawatiran jika nantinya akan ada pemindahan homebase Persik, usai Gading Marten menjadi Presiden Persik.

Baca juga: Gading Marten Resmi Jadi Presiden Anyar Persik Kediri

"Soal kekhawatiran itu tentu kami anggap wajar. Karena sudah ada banyak contoh klub sepakbola Indonesia yang pada akhirnya pindah homebase," kata Media Officer Persik

"Tetapi saya tegaskan lagi jika homebase Persik tetap di Kediri. Dan sampai kapanpun itu tidak akan berubah. Begitu juga nama Persik sama, tidak akan berubah," imbuhnya.

Basalamah menjelaskan jika Persik Kediri punya sejarah panjang di sepakbola Indonesia, sejak tahun 2000 an.

"Jadi pemindahan homebase dan pergantian nama Persik tidak akan terjadi, meskipun ada pergantian presiden Persik." tutupnya.

Baca juga: Pelatih Persebaya Beberkan Strategi Kalahkan Persik Kediri, Ada Momen Pergantian Pemain

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved