Berita Madura United

Puji Kekuatan Persib Bandung, Pelatih Madura United Minta Pemainnya Fokus Sepanjang Laga

Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes memuji kekuatan calon lawannya, Persib Bandung.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Taufiqur Rohman
Madura United
Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes saat jumpa pers jelang laga hadapi Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes memuji kekuatan calon lawannya, Persib Bandung jelang keduanya bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (13/3/2022) besok malam, laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022.

Pelatih asal Brasil itu menilai Persib Bandung merupakan tim kuat, banyak dihuni pemain berpengalaman, itu terbukti saat ini Persib berada di posisi dua teratas dalam perebutan juara musim ini dengan Bali United.

Poin Persib hanya selisih tiga poin dengan Bali United, sementara kompetisi masih menyisakan 4 laga lagi.

"Saya lihat dari putaran pertama Persib adalah tim kuat, mereka bikin susah kami di putaran pertama. Mereka diperkuat beberapa pemain baru dan lebih kuat lagi sekarang," ungkap Fabio, Sabtu (12/3/2022).

Baca juga: Marc Klok bakal Perkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

"Persib dalam perebutan juara, mereka punya tim yang kuat, memiliki kiper yang tampil bagus di dalam kompetisi, semua pemain Persib bahaya dan mereka bagus," tambahnya.

Selain modal kemenangan 0-1 di pertemuan putaran pertama, Persib Bandung juga sedang dalam trend positif 8 laga terakhir belum tersentuh kekalahan, termasuk kemenangan beruntun tiga laga terakhir.

Berbanding terbalik dengan Madura United yang di lima laga terakhir puasa kemenangan.

"Kami harus tetap fokus, karena itu adalah pertandingan menarik untuk penonton dan kami akan berusaha keras untuk bisa maksimal," ucapnya.

"Kami mau pemain kami respon bagus dan tahu ini adalah pertandingan yang harus 100 persen serius," pungkasnya.

Madura United butuh tambahan poin untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini tim berjuluk Laskar Sape Kerab itu berada di posisi 11 klasemen sementara dengan bekal 35 poin.

Sementara salah satu gelandang asing Madura United, Hugo Gomes (Jaja) menyebut ia dan rekan tim lain sangat siap menatap laga ini.

"Kami persiapan secara fokus untuk beberapa hal yang harus diwaspadai dari Persib Bandung. Apapun pertandingan, lawan siapapun buat saya motivasinya tetap," ucapnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved