Berita Kabupaten Pasuruan

Plafon Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan Ambrol, Sisa-sisa Plafon yang Ambruk Berceceran

Plafon gedung DPRD Kabupaten Pasuruan ambrol, terjadi di dua titik, hingg kini belum juga dibersihkan dan diperbaiki.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Galih Lintartika
Plafon di salah satu ruangan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan ambrol, 2022. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Plafon di salah satu ruangan di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan ambrol.

Kejadian ambrolnya plafon gedung DPRD Kabupaten Pasuruan ini diketahui sudah terjadi sejak beberapa hari yang lalu, namun hingga berita ini diunggah, belum ada perbaikan.

Di lokasi, terlihat masih berceceran sisa-sisa plafon yang ambruk dan belum dibersihkan sampai sekarang. Tumpukan ini jelas mengganggu keindahan.

Ambrolnya plafon terjadi di dua titik. Pertama di luar ruangan yang persis ada di depan ruang rapat paripurna, dan titik kedua di dalam ruangan.

Ruangan yang atapnya ambrol ini biasanya digunakan untuk ruang konferensi pers atau untuk tamu-tamu yang berkunjung ke kantor dewan.

Tidak ada korban dalam peristiwa ambrolnya plafon itu. Kemungkinan besar ambrolnya plafon saat tidak ada aktivitas di sana.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan, Agus Suyanto mendorong Sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan untuk segera menindaklanjuti kerusakan itu.

"Saya sudah minta pak sekwan untuk segera memperbaikinya agar tidak menimbulkan permasalahan baru dan agar lebih aman," paparnya.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Pasuran, M Ridwan mengaku sudah mengetahui kerusakaan yang terjadi.

"Minggu kemarin tukangnya siap mengerjakan, tapi ada kendala, jadi tertunda. Kemungkinan dalam jangka waktu dekat akan dikerjakan. Terima kasih infonya," urainya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved