Berita Tuban

Melintas di Area Pembangunan Kilang Minyak Tuban, Pencari Rumput Temukan Jasad Tergeletak di Parit

Melintas di area pembangunan kilang minyak, pencari rumput di Tuban temukan jasad tergeletak di parit, ada dompet berisi uang.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/M Sudarsono
Petugas kepolisian Polsek Jenu saat mengevakuasi jasad yang ditemukan di area lahan kilang PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP), Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jumat (18/3/2022) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mochamad Sudarsono

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Jasad pria ditemukan di area lahan kilang PT Pertamina Rosneft Pengolahan dan Petrokimia (PRPP), Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban, Jumat (18/3/2022) pagi.

Data yang dihimpun, jasad tersebut diketahui pertama kali oleh Srimanito (61) dan Sukari (43), warga Desa Remen, Kecamatan Jenu.

Saat itu, saksi akan mencari rumput di area pembangunan Kilang Minyak Grassroot Refinery (GRR) Tuban

Namun saat melintas, keduanya melihat jasad tergeletak di parit. 

"Saat mengambil rumput, saya melihat sosok jasad yang berada di parit. Lalu saya memberitahukan kepada satpam GRR yang bertugas di area tersebut," ungkap Srimanito. 

Satpam bernama Hudi Cahyono (34) itu kemudian langsung melapor ke Polsek Jenu. 

Sementara itu, Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono menyatakan, petugas yang mendapat laporan terkait penemuan jasad di Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, langsung mendatangi lokasi. 

Diduga korban yang berusia 70 tahun itu terjatuh di parit saat akan buang air besar. Hasil pemeriksaan sementara, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. 

Setelah itu, petugas melakukan olah TKP dan evakuasi jasad. 

Adapun ciri-ciri korban yaitu memakai baju kotak-kotak, celana dilepas, ada dompet warna merah berisi uang Rp 100 ribu, rambut putih berjenggot dan warna kulit hitam. 

"Korban kita bawa ke RSUD Tuban, pertama kali diketahui oleh pencari rumput," pungkas AKP Gunawan Wibisono.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved