Berita Arema

Masih Penasaran Angkat Trofi Juara, Presiden Arema FC Tegaskan bakal Benahi Singo Edan

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana tertantang untuk membawa Singo Edan berbenah setelah Gagal meraih gelar juara Liga 1 2021/2022.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Arema FC
Presiden Arema FC Rangkum Sejarah Besar dengan Wujudkan Mini Museum 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, BALI - Gagal meraih gelar juara Liga 1 2021/2022 membuat Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana tertantang untuk membawa Singo Edan berbenah.

Gilang mengaku masih penasaran mengangkat trophy juara bersama Arema FC dengan dukungan luar biasa dari Aremania.

“Saya tetap memiliki komitmen yang tinggi untuk terus membenahi Arema FC menjadi klub yang memiliki kompetensi tinggi. Saran dan masukan dari Aremania yang sifatnya konstruktif selalu menjadi pehatian tersendiri bagi saya agar ke depan tim Singo Edan menjadi lebih bagus,” kata Gilang, Senin (21/3/2022).

Usai Arema FC harus menepi dari perebutan juara Liga 1 2021, Gilang langsung melakukan konsolidasi untuk membenahi tim di musim depan.

Baca juga: Fakhri Husaini Beberkan Penyebab Borneo FC Gagal Menang Lawan Arema FC

Komunikasi di lingkup manajemen, direksi hingga staf pelatih juga langsung dilakukan untuk menatap kompetisi kedepan.

“Konsolidasi terus kami lakukan terkait langkah apa yang harus dilakukan untuk musim depan termasuk dalam hal perekrutan pemain yang harus dilakukan dengan cepat dan tepat,” ujarnya.

Menurutnya peta persaingan di musim depan akan lebih berat jika dibandingkan dengan musim ini. Tim-tim pesaing dipastikan juga akan berbenah.

“Persaingan untuk musim depan mungkin akan lebih berat, kami tahu di musim ini karena diadakan dalam situasi semua masih proses adaptasi. Di musim depan tentu semua tim sudah banyak belajar dari musim ini. Jadi kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” jelas pria yang akrab disapa Juragan 99 itu.

Baca juga: PSM Makassar Dihantui Ancaman Degradasi Usai Takluk 3-1 dari Persija Jakarta

Soal seperti apa gambaran Arema FC di musim depan, Gilang menyatakan akan lebih detail mengungkapkan hal itu setelah kompetisi musim ini selesai.

“Kami fokus dulu di dua pertandingan sisa, yang jelas musim ini memberikan pelajaran berharga. Jadikan ini sebagai momentum untuk instropeksi, musim depan kami harus membangun tim yang solid, kuat dan tentunya memiliki ciri khas gaya Malangan yang keras dan lugas dalam pertandingan,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved