Berita Kabupaten Pasuruan

Taman Safari Prigen Pasuruan Hadirkan Safari Ngabuburit, Menunggu Waktu Berbuka Puasa Bersama Satwa

Taman Safari Prigen Pasuruan menghadirkan Safari Ngabuburit, sensasi menunggu waktu berbuka puasa bersama satwa, begini cara reservasinya!

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pada bulan Ramadan 2022 ini, Taman Safari Prigen (TSP) Kabupaten Pasuruan menghadirkan Safari Ngabuburit, yakni kesempatan wisatawan untuk merasakan sensasi menunggu waktu berbuka puasa bersama satwa, Senin (4/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Pada bulan Ramadan 2022 ini, Taman Safari Prigen (TSP) Kabupaten Pasuruan menghadirkan Safari Ngabuburit, yakni kesempatan wisatawan untuk merasakan sensasi menunggu waktu berbuka puasa bersama satwa.

Ini adalah event spesial bagi wisatawan yang berencana ngabuburit maupun berbuka bersama keluarga. Di sana akan banyak hiburan dan menu makanan murah nan lezat.

Safari Ngabuburit ditawarkan selama bulan Ramadan 2022. Wisatawan bisa berbuka puasa sekaligus bisa berinteraksi dengan satwa.

Karena di dalam Safari Ngabuburit ini, manajemen TSP menghadirkan live show satwa, yakni gajah. Ada beberapa gajah yang tampil menghibur wisatawan.

Gajah akan menampilkan atraksi-atraksi luar biasa, seperti menendang bola, memberikan bunga ke wisatawan dan sebagainya.

Di sisi lain, ada juga feeding satwa. Wisatawan berkesempatan memberi makan beberapa satwa khas Australia. Di antaranya, red kangaroo, grey kangaroo, wombat, dan burung emu. Terdapat juga feeding bersama domba merino maupun kelinci.

Selain itu, wisatawan juga akan mendapatkan suguhan penampilan jinggle dance dan live music selama menunggu waktu berbuka puasa. 

Jika beruntung, wisatawan akan mendapatkan view cantik Gunung Arjuno. Wisatawan bisa melihat Gunung Arjuno dari dekat.

Head of Sales Marketing Taman Safari II Jatim, Ardani Januar mengatakan, menyambut bulan Ramadan ini, manajemen sengaja menyiapkan event spesial.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved