Berita Kota Batu

Gaet Konsumen di Kawasan Wisata, 3Second Dirikan Gerai di Kota Batu

3Second membuka gerai pertamanya di Kota Batu, Sabtu (9/4/2022). Gerai di Kota Batu ini menjadi yang ke-52 di seluruh Indonesia. Gerai 3Second berada

Penulis: Benni Indo | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/BENNI INDO
Asisten Head Promotion Andritian Pratama saat meresmikan 3Second Kota Batu, Sabtu (9/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Benni Indo

TRIBUNJATIM.COM, BATU3Second membuka gerai pertamanya di Kota Batu, Sabtu (9/4/2022). Gerai di Kota Batu ini menjadi yang ke-52 di seluruh Indonesia. Gerai 3Second berada di Jl Diponegoro, No 84, Kota Batu.

Kehadiran 3Second di Kota Batu juga menyerap tenaga kerja dari lingkungan sekitar. Dari 16 karyawan, 70 persennya berasal dari Kota Batu.

Asisten Head Promotion Andritian Pratama mengatakan, Kota Batu menjadi pilihan karena dinilai banyak konsumen yang berasal dari kota tujuan wisata ini. Tiga gerai yang ada di Kota Malang banyak didatangi oleh warga Kota Batu.

“Jadi kehadiran kami di sini untuk mendekatkan dengan konsumen Serap Tenaga Kerja Lokal. Kami melihat banyak warga Kota Batu yang datang di tiga gerai di Kota Malang,” ujarnya.

Tiga gerai yang berada di Kota Malang berada di Matos, MOG dan di Jl Sukarno-Hatta. Selain memang mendekatkan diri dengan konsumen, kehadiran 3Second di Kota Batu juga untuk mengambil kesempatan banyaknya wisatawan yang datang berlibur.

Andritian berharap kehadiran 3Second bisa menjadi pilihan wisata belanja di Kota Batu. Apalagi ketika akhir pekan, jumlah wisatawan yang datang berduyun-duyun ke Kota Batu selalu membludak.

"Selain itu Kota Batu merupakan kota wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari banyak daerah. Hal ini menjadi peluang yang bagus,” katanya, Sabtu (9/4/2022).

Gerai 3Second di Kota Batu mengusung konsep family store. Konsep ini dipilih agar orang-orang yang datang ke 3Second bisa membawa anggota keluarganya. Sejumlah pakaian mulai dari anak usia 5 tahun tersedia di 3Second Kota Batu.

3Second Family Store Batu yang diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group. Andritian mengatakan brand-brand ini memiliki karakteristik serta keunikannya masing-masing.

Brand-brand itu adalah 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab. Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah.

Selain itu jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam, tidak hanya T-shirt, jaket, atau kemeja, terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan banyak lagi. Ada diskon hingga 50 persen hingga pertengahan April 2022.

“Di tahun 2022 ini 3Second memang terus melakukan upgrade serta pengembangan dalam setiap produk yang ditawarkan, tidak hanya dari segi kualitas tetapi juga keberagaman produknya,” papar Andritian.

Kerisidianto, warga Kota Batu yang telah berbelanja di 3Second menyambut baik kehadiran gerai pakaian khas anak muda itu. Menurutnya, kebutuhan akan fashion di Kota Batu banyak digandrungi oleh anak-anak muda.

“Saya sudah beli jaket di sana ketika awal-awal buka. Bagus ada 3Second di Kota Batu. Ini bisa mengawali sehingga bisa menarik minat brand lain masuk ke Kota Batu,” paparnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved