Berita Bisnis

Perkuat Jaringan Bisnis Manajemen Hotel Lokal, Liberta Hotel International Kelola Amartahills Hotel

Perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International, terus mengembangkan bisnisnya di industri perhotelan dan pariwisata Ind

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Pesona Amartahills Hotel & Resorts Batu - Malang, menawarkan pemandangan hamparan luas Kota Batu yang masih rimbun dan hijau. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Perusahaan manajemen dan operator hotel nasional, Liberta Hotel International, terus mengembangkan bisnisnya di industri perhotelan dan pariwisata Indonesia.

Setelah sukses dengan dua resort mewah, yakni Amanuba Hotel & Resort di Rancamaya Bogor dan Mexolie Hotel Kebumen, Liberta Hotel International kembali dipercaya dalam pengelolaan Amartahills Hotel & Resort, salah satu resort mewah di Batu, Malang, Jawa Timur, yang memiliki area seluas 2 ha.

“Kerjasama ini menjadi pencapaian baru kami sebagai perusahaan manajemen operator hotel lokal.Kami mengucapkan terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan dan berharap kolaborasi ini dapat memberikan pelayanan terbaik yang tidak hanya dirasakan para konsumen, namun juga kepada para mitra bisnis kami dalam pengembangan bisnis hospitality,” ungkap CEO Liberta Hotel International, Niken Prawesti, Selasa (12/4/22).

Ia menjelaskan, Amartahills Hotel & Resort dikembangkan oleh PT. Batu Alam Pratama, dengan mengedepankan green concept secara terpadu.

"Dengan konsep paduan kemewahan resort dan alam yang elegan, Amartahills Hotel & Resorts menawarkan pemandangan hamparan luas Kota Batu yang masih rimbun dan hijau. Keunggulan lainnya, terletak di puncak tertinggi Kota Batu, di bawah kaki Gunung Panderman, pemandangan kabut seperti negeri di atas awan menjadi tawaran keindahan lainnya yang ditawarkan Amartahills, " Jelas Niken.

Dikatakannya pula, terdiri dari 169 kamar, Amartahills hadir dengan berbagai tipe kamar mulai dari Deluxe sampai dengan President Suite Room, 20 unit Villa dengan ukuran 200 m2 sampai 500 m2, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memberikan pengalaman kemewahan resort yang nyaman.

Pun demikian adanya kolam renang, restaurant, Bar & Lounge, hingga Ballroom dengan kapasitas hingga 800 orang dan 4 meeting room juga menjadi fasilitas yang disediakan Amartahills.

Wedding Chapel di atas bukit dengan kapasitas 100 – 200 orang pun menjadi primadona dari resort mewah ini juga tak kalah menariknya.

"Menghadap Kota Malang dan pegunungan, wedding chapel ini menjadi pilihan untuk acara perkawinan dengan tema outdoor yang dekat dengan alam," Imbuhnya.

Direktur Utama PT. Batu Alam Pratama, Michael Tedjakusuma menambahkan, pihaknya berharap kerjasama ini nantinya dapat meningkatkan performa Amartahills sebagai salah satu resort terbaik di Malang.

"Dengan sistem operasional yang profesional dan terarah, Amartahills dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumennya. Kami pun berharap investasi ini berpengaruh terhadap nilai aset ataupun bisnis secara umum,” kata Michael.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved