Liga Champions

Prediksi Liverpool Vs Benfica Liga Champions: Peluang Mo Salah Kejar Torehan Gol Benzema

Liverpool akan ditantang tamunya dari Portugal, Benfica dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions pada Kamis (14/04/2022).

Editor: Taufiqur Rohman
JUSTIN TALLIS / AFP
Striker Liverpool Belgia Divock Origi (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah dia mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 4 Desember 2021. 

TRIBUNJATIM.COM - Liverpool akan menghadapi Benfica dalam pertandingan leg kedua babak 8 besar Liga Champions pada Kamis (14/04/2022).

Menjelang laga, Liverpool memiliki keunggulan agregat 3-1 atas Benfica.

Arsitek The Reds, Jurgen Klopp pun menatap laga dini hari nanti dengan percaya diri dan penuh semangat, ia ingin memberi efek kejut ke Benfica dan membuat mereka kapok bermain di Anfield.

"Kami harus berada di puncak permainan. Kami bermain bagus di Benfica pada leg pertama, saya suka permainan yang Liverpool tampilkan," kata Klopp dilansir laman resmi Liverpool.

"Target utamanya adalah, sekali lagi, tujuan kami, menjadi satu-satunya tim yang tidak ingin dilawan siapa pun," tegas Klopp.

Baca juga: Liverpool Vs Benfica di Liga Champions: Juergen Klopp Tebar Psywar: Anfield Itu Angker

"Kami ingin membuat Benfica kejutan dan efek jera sehingga mereka tidak ingin melawan kami lagi," lanjut pria asal Jerman itu dengan yakin.

Ya, Jurgen Klopp bukanlah tipe pelatih yang senang mengumbar omong kosong, pernyataannya di atas kemungkinan besar akan ia buktikan nanti malam.

Bermain dengan skuat penuh dan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, membuat semangat Liverpool berlipat ganda.

Panggung pun nampaknya akan menjadi milik Mohamed Salah yang menjadi top skor Liverpool di ajang Liga Champions.

Torehan 8 gol Mo Salah hanya kalah dari Karim Benzema dan Robert Lewandowski yang telah mencatatkan 12 dan 13 gol.

Jelas pria asal Mesir itu tak akan tinggal diam, menghadapi Benfica, Salah berpotensi besar untuk mengejar torehan gol dua striker ganas di atas.

Dan Mohamed Salah memiliki kemampuan untuk tampil melejit layaknya Benzema dan Lewandowski.

"Saya tak meragukan sama sekali permainan Mo Salah, dia berhasil menciptakan gol dan assist di saat yang tepat. Dia fantastis," Puji Klopp dilansir BBC.

Ya, seperti kata Klopp di atas, penampilan Mohamed Salah selalu melejit dari musim ke musim, ia tak ada habisnya!

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved