Liga Champions

VIDEO - Insiden Perkelahian Pemain Atletico Madrid dan Manchester City di Lorong Menuju Ruang Ganti

Keributan terjadi di antara beberapa pemain Atletico Madrid dan Manchester City saat berjalan di lorong menuju ruang ganti.

Editor: Taufiqur Rohman
OSCAR DEL POZO / AFP
Para pemain bertarung dalam pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Club Atletico de Madrid dan Manchester City FC di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 13 April 2022. 

TRIBUNJATIM.COM - Insiden perkelahian terjadi di antara beberapa pemain Atletico Madrid dan Manchester City saat berjalan di lorong menuju ruang ganti.

Duel Ateletico Madrid vs Manchester City di perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB berbuntut panjang.

Terjadi keributan di antara beberapa pemain kedua tim.

Karena ketegangan itu membuat beberapa petugas segera bergegas untuk menjaga kedua tim hingga terpisah di masing-masing ruang ganti.

Perkelahian di terowongan, rekaman baru mengungkapkan bentrokan pasca-pertandingan antara pemain Man City dan Atletico.

Baca juga: Hasil Atletico Vs Manchester City: Tembus Semifinal Liga Champions, The Citizens Jumpa Real Madrid

Para pemain dari kedua belah pihak melakukannya dalam perjalanan mereka ke ruang ganti setelah pertemuan perempat final Liga Champions, Kamis.

Bentrokan di perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid dan Man City dirusak oleh perkelahian usai laga usai yang berlanjut ke terowongan.

Sebuah rekaman insiden perkelahian itu telah dikonfirmasi. Video yang beredar di internet setelah hasil imbang 0-0 di Wanda Metropolitano menggambarkan beberapa pemain dari kedua tim harus dipisahkan saat mereka menuju ruang ganti masing-masing.

Akhir dari urusan di kandang Atletico bukanlah hal yang indah karena kedua tim dikuasai emosi.

Kedua klub bertukar taktik di babak kedua pertandingan leg kedua, dengan Man City mengadopsi pendekatan yang lebih defensif dan Los Rojiblancos menjepit tim tamu di babak mereka sendiri setelah berada di belakang selama lebih dari 135 menit.

Itu adalah pengalaman yang membuat frustrasi tim Diego Simeone dan akhirnya, tekel Felipe pada Phil Foden menjadi katalis untuk bentrokan sejak menit ke-91 dan seterusnya.

Baca juga: Hasil Liverpool Vs Benfica: Imbang di Leg Kedua, The Reds ke Semifinal Berkat Unggul Agregat Gol

Pertandingan dimainkan melewati menit ke-100 tetapi serangkaian penahanan sementara dan lebih banyak pertengkaran tidak memungkinkan akhir pertemuan yang lancar.

Usai laga, sejumlah pemain dari bangku cadangan kedua belah pihak terlibat dan keributan berlanjut ke terowongan.

Diduga bahwa Stefan Savic dan Jack Grealish mengalami cedera fisik dan harus dipisahkan terlebih dahulu.

Sebelum Vrsaljko juga beradu mulut yang panas dengan staf Man City dan Kyle Walker.

Laporan menunjukkan bahwa delapan petugas polisi berlari ke terowongan di ujung untuk mengendalikan situasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Pemain Atletico Madrid dan Manchester City Terlibat Perkelahian di Lorong Menuju Ruang Ganti"

Ikuti berita seputar Liga Champions

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved