Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran

Cari Petunjuk Tewasnya Mahasiswa Kedokteran, Polres Pasuruan Telusuri Rekaman CCTV

Satreskrim Polres Pasuruan terus bekerja keras mengungkap kasus meninggalnya seorang mahasiswa, Bagus Prasetya Lazuardi yang ditemukan tewas mengenask

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
Istimewa/TribunJatim.com
Penemuan jasad mahasiswa kedokteran di semak-semak, lahan kosong di Pasuruan, Jalan Raya Surabaya-Malang, Selasa (12/4/2022) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satreskrim Polres Pasuruan terus bekerja keras mengungkap kasus meninggalnya seorang mahasiswa, Bagus Prasetya Lazuardi yang ditemukan tewas mengenaskan di sebuah lahan kosong, Purwodadi.

Kasatreskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo mengatakan, selain memeriksa saksi, baik itu pacar korban ataupun di lokasi penemuan mayat, pihaknya juga mulai memeriksa CCTV .

"Kami periksa CCTV yang sekiranya lokasi tidak jauh dari lokasi penemuan mayat mahasiswa jurusan kedokteran ini," kata Adhi, sapaan akrab Kasatreskrim Polres Pasuruan, Jumat (15/4/2022).

Dia mengatakan, ada beberapa CCTV yang akan diperiksa, termasuk yang dari arah Tol Purwodadi.

"Barangkali akan ada petunjuk dari rekaman CCTV itu," lanjut Kasatreskrim saat dihubungi.

Baca juga: Terkuak Hasil Autopsi Mahasiswa Kedokteran yang Tewas di Pasuruan, Ada Satu Kesimpulan

Kasat menyebut, barang bukti sekecil apapun sangat penting dalam pengungkapan kasus ini secara utuh. "Kami mohon doa dan dukungannya, agar pelaku bisa segera ditangkap dan kasus terungkap," jelasnya.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap kekasihnya, TS memang sudah dilakukan. Saat itu, TS hanya keluar mencari makan dan setelah itu pulang.

"Tanggal 8 itu,pengakuan kekasihnya, korban sudah tidak ada kabar," paparnya.

Disampaikan Kasat, dalam kasus ini, semua barang berharga milik BLP, warg Trenggalek ini hilang. "Untuk sementara, yang belum ditemukan adalah mobil dan handphone pribadi mili korban," jelasnya 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved