Berita Surabaya

Kolaborasi HDCI Surabaya-Jatim Bantu Beri Beasiswa 32 Siswa Berprestasi

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya dan Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan bakti sosial bertepatan pada bulan Ramadan. Kali ini

Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya dan Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan bakti sosial bertepatan pada bulan Ramadan, Minggu (17/4/2022) 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya dan Jawa Timur, kembali menggelar kegiatan bakti sosial bertepatan pada bulan Ramadan.

Kali ini bantuan diberikan kepada 32 anak sekolah berprestasi berupa dana pendidikan masing-masing sebesar Rp10 juta rupiah.

Bantuan ini diberikan secara simbolis kepada siswa yang berprestasi, dalam acara buka bersama member HDCI Surabaya, Minggu (17/4/2022) di Hotel JW Marriot Surabaya.

Baca juga: Ngabuburit Seru Bersama Konsumen, MPM Honda Beri Literasi Soal Asuransi Sampai Main Games Bareng

Ketua HDCI Jawa Timur, Tony Wahyudi mengatakan, kegiatan baksos ini sekaligus memperingati hari jadi HDCI ke-32 tahun. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat dari Kodam V/Brawijaya, Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, dan Puspenerbal.

"Kegiatan ini sekaligus memperingati hari ulang tahun HDCI ke 32. Karena itu kami mengundang 32 anak berprestasi untuk diberikan bantuan. Total bantuan hampir Rp320 juta," terang pria yang akrab disapa Yudi ini.

Yudi menyebutkan, kegiatan baksos merupakah agenda rutin HDCI yang konsisten dilakukan setiap dua bulan sekali. 

Sebelumnya, HDCI selalu aktif membantu korban bencana, bantuan sembako, bedah rumah, membangun tempat ibadah, hingga memberangkatkan umroh marbot masjid.

"Semoga di usia yang ke-32, HDCI semakin berkembang, semakin besar dan diterima masyarakat. Tentunya konsisten memberikan manfaat bagi masyarakat dan membantu sesama," jelas Yudi yang juga menjabat Wakil Ketua HDCI Pusat ini.

Selain kegiatan baksos, Yudi juga menyampaikan sejumlah rencana kegiatan HDCI yang akan digelar tahun ini. Diantaranya Sumatra Bike Week, dan Pahlawan Tour 2022.

"Salah satunya adalah agenda besar yaitu Pahlawan Tour 2022 pada bulan November di Surabaya yang akan dihadiri ribuan biker Nusantara," tambahnya.

Wasis Setiono, Pengurus Yayasan Bilyatimi Peduli Nusantara mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan HDCI kepada tiga anak didiknya. Selain berprestasi, ketiganya merupakah penghafal alquran.

"Kami sangat berterima kasih kepada HDCI karena peduli dengan anak anak, terutama yang membutuhkan. Semoga bisa menjadi berkah dan bermanfaat," katanya. 

Kumpulan berita Surabaya terkini

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved