Berita Malang

Tutup Kegiatan Sosial Ramadan, HDCI Malang Gelar Baksos di Panti Asuhan

Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (Pengcab HDCI) Malang gelar baksos di Panti Asuhan Baiti Jannati, Desa Bakalan, Bululawang Kabupaten

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.com/ Kukuh Kurniawan
Para pengurus Pengcab HDCI Malang saat memberikan santunan kepada 120 anak yatim piatu Panti Asuhan Baiti Jannati, Desa Bakalan, Bululawang Kabupaten Malang, Minggu (24/4/2022) siang. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (Pengcab HDCI) Malang gelar baksos di Panti Asuhan Baiti Jannati, Desa Bakalan, Bululawang Kabupaten Malang, Minggu (24/4/2022) siang.

Dalam kegiatan tersebut, HDCI Malang menyantuni 120 anak yatim piatu. Acara baksos ini juga menutup rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Ketua Pengcab HDCI Malang, Farid Nurharto mengatakan, kegiatan tersebut adalah lanjutan dari acara pembagian 1000 bingkisan takjil dan 500 kotak menu Sahur On the Road yang digelar pada Minggu (17/4/2022) lalu.

Baca juga: Jauh-jauh dari Tuban ke Surabaya, Pemuda Ditipu Calon Pembeli saat COD, Korban: Modus Test Drive

"Kendati nilai santunannya tidak seberapa besar, harapannya bisa membuat mereka terhibur dan tersenyum. Karena kami ingin berbagi dan peduli kepada mereka semua," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya senantiasa hadir dan peduli, memberikan sumbangsih, baik dalam sosial kemanusiaan maupun bidang keagamaan yang dilakukan secara berkelanjutan dan berkesinambungan.

"Kami berprinsip, hidup cuma sekali di dunia. Dan hidup bakal memiliki arti dan nilai, apabila mengulurkan tangan bagi saudara kita yang membutuhkan," jelasnya.

Sementara itu, kegiatan  baksos tersebut mendapat apresiasi langsung dari Pengurus Pusat Bidang Sosial HDCI Jakarta, Edy Wahyono.

Menurutnya, langkah HDCI Malang patut diapresiasi dan didukung penuh. Karena mampu memberikan sumbangsih ke masyarakat langsung.

"Pesan kami kepada teman-teman HDCI Malang, tetaplah solid, bersosial, serta memberikan nilai manfaat kepada masyarakat, khususnya yang sangat membutuhkan," terangnya.

Sementara itu, salah satu pengasuh Panti Asuhan Baiti Jannati, Wahyu Majudi berterima kasih atas kegiatan baksos dari HDCI Malang tersebut.

"Kami atas nama Panti Asuhan Baiti Jannati mengapresiasi perhatian dan kepedulian HDCI Malang. Semoga amal baiknya diberikan pahala dan karunia rejeki berlimpah. Sukses dan sehat selalu semua anggota HDCI dimanapun berada," tandasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved