Berita Surabaya

Pendaftaran Kuliah Gratis Bagi Anak Mitra Gojek Kembali Dibuka! Selain Surabaya kini Hadir di Malang

Menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2022, Gojek kembali membuka program Beasiswa Gojek 2022 bagi putra/putri mitra driver yang ingin berkuli

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Pendaftaran kuliah gratis untuk anak Mitra Gojek periode 2022 sudah dibuka. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Menyambut Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2022, Gojek kembali membuka program Beasiswa Gojek 2022 bagi putra/putri mitra driver yang ingin berkuliah di jenjang D3 Politeknik.

Program beasiswa ini merupakan bagian dari komitmen Gojek dalam mendukung peningkatan taraf hidup mitra driver dan keluarganya melalui bidang pendidikan terus dilanjutkan.

Head of Indonesia Region Gojek, Gede Manggala menyampaikan, ini merupakan tahun ketiga dalam menjalankan program Beasiswa Gojek, yang hingga saat ini telah mendukung  puluhan putra-putri mitra driver berprestasi untuk melanjutkan pendidikan di jenjang D3 melalui proses seleksi yang ketat.

“Berkolaborasi dengan berbagai politeknik negeri unggulan di Indonesia, kami berharap para putra-putri mitra driver bisa mendapat pendidikan berbasis ilmu praktik guna menjadi tenaga kerja berkualitas yang dibutuhkan dunia kerja," ujar Gede Manggala. Selasa (26/4/22).

Ia mengatakan, kesempatan mitra driver Gojek untuk mendaftarkan putra/putrinya ke program Beasiswa Gojek 2022 telah dibuka sejak 24 April hingga 8 Mei 2022.

Baca juga: KemenPPPA Apresiasi Komitmen Gojek Perkuat Penciptaan Ruang Publik Aman untuk Perempuan

Adapun untuk pendaftarannya, dapat dilakukan hanya melalui microsite resmi www.gojek.com/beasiswa, tanpa dipungut biaya.

Untuk di Jatim sendiri, lanjutnya, guna menjawab antusiasme yang tinggi dari mitra, Gojek tahun ini menambah satu kota, yakni Malang, ke dalam deretan kota terselenggaranya program Beasiswa Gojek.

Berikut pemaparan dari Gede Manggala terkait sejumlah daftar Politeknik Negeri Unggulan yang telah bekerja sama dalam program Beasiswa Gojek:

1. Medan: Politeknik Negeri Medan.

2. Palembang: Politeknik Negeri Sriwijaya.

3. Jabodetabek: Politeknik Negeri Jakarta.

4. Bandung: Politeknik Negeri Bandung.

5. Semarang: Politeknik Negeri Semarang.

6. Surabaya: Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.

7. Malang: Politeknik Negeri Malang.

8. Makassar: Politeknik Negeri Ujung Pandang.

"Informasi lebih lanjut mengenai program Beasiswa Gojek sekaligus ragam cerita inspiratif para penerima Beasiswa Gojek 2020 dan 2021 dapat dilihat di microsite resmi www.gojek.com/beasiswa atau ditonton di kanal YouTube Gojek Indonesia," tutupnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved