Berita Otomotif

Pemudik Mobil Diprediksi Capai 22,9 Juta, Honda Hadirkan Progam Bengkel Siaga, di Jatim ada 12 Titik

Berdasarkan survei Kementerian Perhubungan, diperkirakan ada sebanyak 22,9 juta orang memilih menggunakan moda transportasi mobil pribadi di lebaran 2

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Mekanik Honda saat mensevis mobil milik konsumen. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Berdasarkan survei Kementerian Perhubungan, diperkirakan ada sebanyak 22,9 juta orang memilih menggunakan moda transportasi mobil pribadi di lebaran 2022 ini.

Melihat hal tersebut dan sekaligus untuk ikut serta dalam menyukseskan mudik kali ini, Honda menggelar program Honda Emergency Service (HES) untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik.

Service Assistant General Manager – PT. Honda Prospect Motor, Denny MT, mengatakan, program Honda Emergency Service akan berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022.

"Pada tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 waktu setempat). Di antaranya tersebar Jatim, Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kalimantan," ujar Denny MT, Rabu (27/4/22).

Perihal di wilayah Jatim, kata dia, total ada 12 titik, yaitu meliputi:

Baca juga: Penjualan Mobil Honda di Jatim, Bali & Nusa Tenggara Moncer di Kuartal Pertama, Brio Paling Bersinar

Baca juga: Honda Surabaya Center Lakukan Penyerahan All New Honda BR-V kepada Konsumen di Surabaya

1. Honda Istana Banyuwangi
2. Honda Istana Jember
3. Honda Bintang Madiun
4. Honda Mandalasena
5. Honda Sukun Malang
6. Honda Royal Kenjeran
7. Honda Surabaya Center
8. Honda Surya Agung
9. Honda Citra Cakra
10. Honda Jemursari
11. Honda Prisma HR Muhammad
12. Honda Royal Wiyung

Ia juga menjelaskan, layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD).

Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Adapun, untuk kemudahan layanan serta informasi mengenai pelayanan di Dealer Honda, ia mengatakan, dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

"Berbagai keuntungan menggunakan aplikasi Honda e-Care adalah; booking service di Dealer Honda secara online dengan real kapasitas booking, layanan 24 Jam melalui Honda Experience di nomor telepon 0-800-14-46632, informasi lengkap kendaraan (warranty, Free Service, History Service, dll), serta mencari lokasi Dealer terdekat dari lokasi maupun lewat peta secara digital dengan mengakses aplikasi Honda e-Care," jelas Denny MT .

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved