Berita Mojokerto

Senggol Mobil Parkir, Pemudik Motor asal Kediri Terjatuh dan Kepala Menghantam Aspal di Mojokerto

Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalam Raya Nasional, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/4/2022).

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Mohammad Romadoni
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokarto melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang merenggut korban jiwa di Jalan Raya Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/4/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Mohammad Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalam Raya Nasional, Desa Watesumpak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (30/4/2022).

Akibat kecelakaan tersebut seorang pemudik asal Kediri mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto, IPTU Wihandoko menjelaskan kejadian kecelakaan bermula saat korban  Masringah (47) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri mengendarai sepeda motor Vega L-2261-U dari arah Surabaya-Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai korban tersenggol mobil Pikap yang diparkir di pinggir jalan.

"Korban terjatuh setelah kendaraannya bersinggungan dengan mobil pikap yang tidak diketahui identitasnya dalam kondisi diparkir di pinggir jalan," terangnya, Sabtu (30/4).

Baca juga: Kecelakaan di Ponorogo, Pengendara Motor Hilang Kendali dan Tabrak Pohon Mahoni, Tewas di Lokasi

Wihandoko mengatakan korban perempuan bersama rombongan yakni Agus Wahyudi (28) warga Jalan Atmowijoyo, Desa Ringinsari, Kecamatan Kandat, kabupaten Kediri yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion  AG 4089 ECA. 

Kemudian, Mukhtarom (48) warga Desa Medali, Puri, Mojokerto mengendarai sepeda motor Honda Supra L 6201 AQ. 

Dua pengemudi motor tersebut terjatuh saat berupaya menghindari korban.

Nahas, korban yang terjatuh terlebih dulu dalam kondisi membentur aspal sehingga menyebabkan luka parah pendarahan di kepala.

Baca juga: Duarrr! Warga Kediri Dikagetkan Ledakan Mercon di Rumah Warga, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

"Penyebab korban meninggal bukan karena ditabrak dua motor di belakangnya namun akibat terjatuh dalam posisi kepala terlebih dahulu sehingga mengakibatkan pendarahan luka parah dan meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Petugas Unit Laka bersama PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

"Kendaraan mobil pikap kabur namun kita sudah kantongi identitasnya untuk proses lebih lanjut," ucap Wihandoko.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved