Berita Jatim

Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad Ajak Semua Pihak Tingkatkan Kinerja seusai Lebaran

Pimpinan DPRD Jatim mengajak seluruh pihak dapat meningkatkan kinerja di momentum pasca libur lebaran 2022. Untuk kepentingan masyarakat Jawa

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Wakil Ketua DPRD Jatim, Anwar Sadad 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pimpinan DPRD Jatim mengajak seluruh pihak dapat meningkatkan kinerja di momentum pasca libur lebaran 2022.

Untuk kepentingan masyarakat Jawa Timur, dewan berharap termasuk pihak eksekutif atau Pemprov Jatim terus meningkatkan optimalisasi pelayanan.

Wakil Ketua DPRD Jatim Anwar Sadad mengatakan, pihaknya berharap pada seluruh pihak ada peningkatan energi dalam menjalankan tugas kepentingan rakyat. Momentum ini harus dimanfaatkan untuk peningkatan kinerja.

"Setelah cuti bersama Lebaran, besar harapan saya ada energi untuk lebih 'trengginas' dalam menjalankan tugas-tugas," kata Gus Sadad seusai rapat paripurna maraton yang berlangsung, Senin (9/5/2022).

Baca juga: Gubernur Khofifah Minta ASN Tancap Gas, Tingkatkan Kepekaan pada Persoalan Masyarakat Jatim

Politisi yang juga Ketua Partai Gerindra Jatim itu menyatakan, komitmen ini harus dapat dijaga seluruh pihak. Amanah yang diberikan, harus terus dijalankan dengan optimal.

"Beberapa raperda yang telah dibahas, besar harapan saya dimatangkan dan disahkan, agar rakyat dapat segera mengambil manfaat dari kebijakan tersebut," jelasnya.

Termasuk bagi pihak eksekutif atau Pemprov Jatim, Gus Sadad juga berharap hal serupa. Baik pada program dan rencana ke depan, dia menyatakan harapan agar menyiapkan rencana program sesuai limit waktu yang ditentukan perundang-undangan.

"Bulan lalu LKPj Gubernur sudah disahkan dalam rapat paripurna. Harapannya pada bulan ini setelah penyerahan LHP BPK yang diagendakan pertengahan bulan Mei, segera ditindaklanjuti dengan laporan keuangan," ujarnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved