Pra Porprov VII Jatim 2022: Tim Sepak Bola Kota Surabaya Gilas Bangkalan 3-1

Tim Sepak Bola Kota Surabaya berhasil mengalahkan Kabupaten Bangkalan dengan skor 3-1, dalam pertandingan Pra Porprov VII Jatim.

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Febrianto Ramadani
Pertandingan Pra Porprov VII Jatim, Tim Sepak Bola Kota Surabaya (putih) dengan Kabupaten Bangkalan (hijau) Gelora 10 November, Selasa (10/5/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Febrianto Ramadani

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Tim Sepak Bola Kota Surabaya berhasil mengalahkan Kabupaten Bangkalan dengan skor 3-1, dalam pertandingan Pra Porprov VII Jatim, di Stadion Gelora 10 November, Selasa (10/5/2022).

Gol tim sepak bola Kota Surabaya dicetak lewat akselerasi Achmad Bilal dari sayap pada menit ke-32, sundulan kepala Faris Maulidiasyah dari skema umpan bola mati menit 59, dan Rofano Afrilian tendangan titik penalti menit ke-72.

Tim tamu berhasil mencetak angka lewat umpan lambung yang disambut dengan sundulan dari Arief Rahman menit 53. Walaupun, pemain andalan mereka mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran keras.

Pelatih Tim Sepak Bola Kota Surabaya, Yusuf Money, mengaku belum puas terhadap penampilan anak asuhnya. Legenda Pemain Persebaya itu menyebut para pemain dilanda rasa gugup pada babak pertama.

"Sehingga anak anak kesusahan dan bingung menerobos pertahanan lawan. Ini yang akan kami perbaiki di laga selanjutnya," kata Yusuf.

Dirinya tetap menargetkan tiga poin, pada pertandingan berikutnya melawan Kabupaten Gresik, Kamis (12/5/2022), meskipun mengisyaratkan rotasi skuad.

"Pembenahan mental dan sentuhan penyelesaian jadi bahan evaluasi kami. Beberapa kali lini depan gagal membuat peluang, lini belakang juga jadi sorotan," terang Yusuf

Sedang Pelatih Tim Sepak Bola Kabupaten Bangkalan, David Agus Prianto, mengapresiasi kerja keras anak didiknya selama 2x45 menit. Baginya secara organisasi permainan sudah sesuai dengan instruksi pelatih.

"Kelemahan kami kesulitan meningkatkan metal. Terutama mendengar nama besar tim lawan. Tapi kami sedikit menyulitkan musuh. Kami sempat optimis bisa menambah gol," jelasnya.

"Tapi dengan kendala stamina sama kartu merahnya salah satu pemain. Kami gagal menambah angka,"sambungnya.

Saat ini, tuntas David, tengah mencari kemampuan Tim Kabupaten Sidoarjo yang akan dihadapi pada Kamis (12/5/2022), guna membenahi kekurangan para pemainnya.

Ikuti berita seputar Pra porprov

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

 

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved