Berita Otomotif

Selama Musim Libur Lebaran 2022, Bengkel Jaga Milik Yamaha STSJ Sukses Layani Ratusan Pemudik

Selama arus mudik lebaran berlangsung, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
ISTIMEWA
Mekanik di bengkel Jaga Yamaha selalu siaga selama libur lebaran 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Selama arus mudik lebaran berlangsung, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalimantan, dan Nusa Tenggara menyediakan fasilitas bengkel jaga yang tersebar di beberapa titik di Jawa Timur.

Bengkel Jaga tersebut berlokasi di SIP Panji di Kabupaten Situbondo, SIP Kepanjen di Kabupaten Malang, Indoperkasa Mojoagung di Kabupaten Jombang, dan SIP Tuban di Kabupaten Tuban.

Keberadaan bengkel tersebut cukup banyak dirasa bermanfaat oleh pemudik.

"Mulai dari tanggal 30 April – 4 Mei 2022, lebih dari 100 pemudik mengunjungi Bengkel Jaga yang telah disiapkan oleh kami.

Tidak hanya para pemudik, warga setempat juga memanfaatkan momentum ini untuk melakukan service kendaraan konsumen," ujar GM Service & Sparepart Yamaha STSJ, Ilham Wahyudi, Selasa (10/5/22).

Baca juga: Berlimpah Fitur Modern, Yamaha R15 Tidak Ada Lawan, Miliki Fitur Moge

Ia mengakui, setiap harinya selalu ada pemudik maupun warga sekitar yang mampir untuk melakukan pengecekan kondisi kendaraannya.

"Tidak hanya itu, konsumen juga bisa bersantai sembari meregangkan otot setelah menempuh perjalanan jauh,” imbuh Ilham.

Dikatakannya pula, bengkel jaga ini banyak diminati karena pemudik pengguna motor Yamaha juga dapat menikmati diskon spesial yang telah disiapkan, khususnya yang memerlukan penggantian sparepart, pembelian ban CST, dan membeli aki.

"Terlebih saat mudik kemarin itu, sembari menunggu teknisi Yamaha memeriksa kondisi kendaraan, Pengunjung pun juga disuguhkan dengan fasilitas ruang tunggu dan minuman untuk memanjakan dirinya setelah menempuh perjalanan jauh hingga membawa pulang merchandise dari Yamaha STSJ, " Pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved