Berita Pasuruan

Pasang Papan Rawan Laka di Jalan Raya Watukosek, Polisi Ajak Tokoh Agama dan Masyarakat Doa Bersama

Satlantas Polres Pasuruan menggelar doa bersama dan pemasangan rambu bahaya di jalan raya Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
doa bersama dan pemasangan rambu rawan kecelakaan. 

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satlantas Polres Pasuruan menggelar doa bersama dan pemasangan rambu bahaya di jalan raya Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Pasuruan.

Upaya ini dilakukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dalam sepekan, tercatat ada enam kasus kecelakaan di wilayah Gempol.

Ada beberapa korban kecelakaan yang meninggal dunia, dan ada juga yang mengalami luka - luka. Kejadiannya berurutan.

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugerah Putra mengatakan, ini adalah ikhtiar bersama dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Dia menyebutkan, kecelakaan merupakan kejadian yang diawali dari pelanggaran , tidak tertib berlalu lintas dan sebagainya.

"Sebagai manusia, kita biasa melakukan beberapa upaya pencegahan, taat berlalu lintas, patuhi rambu rambu , dan lainnya," ungkapnya.

Sementara itu, kata Kasat  dilanjut dengan doa bersama agar wilayah ini aman dan lancar. "Harapannya, kecelakaan menurun," paparnya.

Ia juga meminta bantuan warga setempat untuk menghimbau ke anak - anak, saudaranya, tetangganya untuk niat dan tulus mematuhi peraturan lalu lintas.

"Mari ikhtiar bersama untuk menumbuhkan kesadaran berlalu lintas agar kecelakaan menurun dan selamat selama perjalanan," pungkas dia.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved