Berita Techno

Ubah TV Konvensional Jadi Smart, realme Luncurkan Smart TV Stick, Miliki Desain Mungil dan Portabel

Baru-baru ini realme Indonesia resmi melebarkan sayap portofolio produk artificial intelligence of things (AIoT). Upaya ini salah satunya diwujudkan d

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Tampilan realme Smart TV Stick. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Baru-baru ini realme Indonesia resmi melebarkan sayap portofolio produk artificial intelligence of things (AIoT). Upaya ini salah satunya diwujudkan dengan menghadirkan realme Smart TV Stick.

Kehadiran realme Smart TV Stick semakin menegaskan visi realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia.

Terlebih, produk tersebut dapat mengubah TV konvensional menjadi Smart TV. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

“realme memiliki visi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di Indonesia, kali ini kami menambahkan produk baru di kategori TechLife melalui realme Smart TV Stick yang dapat mengubah TV konvensional Anda menjadi Smart TV. Ini adalah perangkat streaming pertama kami, perangkat tersebut telah siap di sebagian besar realme Flagship Store Online," ujar Palson Yi, Sabtu (21/5/22).

Baca juga: Manjakan Visual dan Audio Anak Muda, realme Hadirkan realme Smart TV Stick & realme Buds Q2s

Ia mengungkapkan, bahwa pihaknya selalu mengerti, bahwa tidak semua anak muda di Indonesia telah memiliki televisi pintar di rumahnya.

Oleh karena itu dengan realme Smart TV Stick mereka tidak perlu mengupgrade televisinya, namun tetap bisa terhibur secara maksimal melalui sistem operasi dari Google yang berbasiskan Android 11.

Dengan desain kalem, dimensi yang kecil juga portabel, lanjutnya, maka menggunakan realme Smart TV Stick menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak ruang dan mengganggu keindahan ruangan para penggunanya.

"Dengan dukungan Google melalui Android 11, televisi konvensional biasa akan bisa diubah menjadi pusat hiburan tidak hanya untuk menonton serial atau film dari layanan streaming favorit, tapi juga menikmati lagu dan bermain game," pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved