Berita Mojokerto

Bungkus Narkoba dalam Kemasan Permen, Pria Mojokerto Diringkus Polisi, Simak Kronologinya

Polisi menggagalkan transaksi narkoba sabu-sabu yang dibungkus dengan kemasan permen Espresso di Jalam Raya Desa Gading, Kecamatan Jatirejo

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Tersangka pengedar narkoba dan barang bukti sabu-sabu dalam kemasan permen diamankan di Polsek Puri. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Networ, M Romadoni

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Polisi menggagalkan transaksi narkoba sabu-sabu yang dibungkus dengan kemasan permen Espresso di Jalam Raya Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Kabapeten Mojokerto.

Tersangka pengedar narkoba adalah Irwanto alias Copet (36) warga Dusun/ Desa Pakis Kulon, Kecamatan Trowulan yang diamankan beserta barang bukti lima poket sabu-sabu seberat 3,84 gram.

Kanit Reskrim Polsek Puri, IPDA Suparno menjelaskan hasil penyidikan tersangka sengaja membungkus sabu-sabu dalam kemasan permen untuk mengelebui petugas.

Saat penangkapan tersangka kedapatan membawa narkoba yang dibungkus kemasan permen Espresso di tangan kanannya.

Baca juga: Respon Munculnya Koalisi Indonesia Bersatu, Ketum PKB Gus Muhaimin: Siap Gabung Jika Capresnya Saya

"Tersangka ditangkap saat transaksi narkoba di pinggir jalan dan kami mengamankan satu bungkus permen Espresso berisi satu plastik klip kecil yang berisi sabu-sabu 0,46 gram," jelasnya saat dikonfirmasi Surya.co.id, Minggu (22/5/2022).

Dia mengatakan berawal dari penangkapan tersangka saat itu juga dilakukan pengembangan dengan menggeledah rumah yang bersangkutan di Desa Pakis Kulon, Kecamatan Trowulan.

"Kita juga menemukan barang bukti di rumah tersangka berupa tiga poket sabu-sabu dalam kemasan rokok yang disimpan tersangka di atas plafon rumahnya," ucap Suparno.

Dari pengakuan tersangka mendapat barang haram tersebut dari seseorang yang berada di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Dia sudah dua kali membeli narkoba dari seseorang tersebut.

Adapun seluruh barang bukti yang diamankan yakni lima poket sabu-sabu di antaranya seberat 0,46 gram, 0,90 gram, 1,07 gram, 1,41 gram totalnya 3,84 gram.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved