Inilah Rekomendasi Ekspedisi Terpopuler di Indonesia

Bagi Anda yang gemar mengirimkan barang, rekomendasi ekspedisi terpopuler di Indonesia ini bisa jadi referensi dan pilihan.

Editor: Taufiqur Rohman
net
Ilustrasi - Barang yang sudah dikepak dan akan dikirim melalui perusahaan ekspedisi. Jika Anda ingin mengirimkan barang, rekomendasi ekspedisi terpopuler di Indonesia ini bisa jadi referensi dan pilihan. 

TRIBUNJATIM.COM - Salah satu bisnis yang paling berkembang saat ini adalah usaha ekspedisi. Hal ini tentu tak lepas dari pergesaran pola belanja masyarakat dari offline menuju Online, dimana ketika seseorang berbelanja, maka barang akan dikirim melalui ekspedisi.

Sehingga tak heran jika saat ini bisnis jasa pengantaran barang tengah naik daun dan saling berkompetisi. Jika sebelumnya perusahaan ekspedisi pada jaman dahulu hanya ada Pos dan Tiki, maka saat ini banyak bermunculan dan berkembang pesat.

Banyaknya perusahaan ekspedisi yang bermunculan membuat mereka saling bersaing sehingga berlomba memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, diantaranya ada fitur cek resi dan cek ongkir yang memudahkan penggunanya.

Nah, dari banyaknya perusahaan ekspedisi di Indonesia, mana sih perusahaan yang rekomendasi untuk pengiriman paket kamu, berikut diantaranya:

1. JNE

Salah satu pemain jasa ekspedisi terbesar di Indonesia adalah JNE, dimana perusahaan ini telah memiliki banyak cabang hampir diseluruh Indonesia. Bahkan JNE bukan lagi ekspedisi yang asing di tengah masyarakat, apalagi jika kamu senang berbelanja online.

Bisnis jasa pengiriman barang ini termasuk sudah tua. Berdiri sejak tahun 1990 hingga kini terus memperluas jaringan dengan berbagai kantor cabang yang dapat ditemukan dengan gampang. Karena hampir disetiap kecamatan terdapat JNE.

Bahkan JNE sebagai pemain lama memiliki banyak penawaran jasa pengiriman barang, dari partai kecil hingga besar. Sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggannya yang ingin mengirimkan barang ke daerah terpencil.

Tidak hanya itu, JNE juga menawarkan banyak layanan, yang mungkin belum ada di ekspedisi lain, seperti layanan jemput-antar ASI, kirim uang, dokumen penting, dan lainnya.

2. J&T specific

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved