Berita Politik

Tegaskan Target Pemilu 2024, Ketua Gerindra Jatim: Menangkan Partai dan Prabowo di Pilpres 2024

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jatim kembali menyuntik semangat jajarannya untuk meraih sejumlah target di kontestasi Pemilu 2024. Mulai

TribunJatim.com/Yusron Naufal Putra
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad (kiri) bersama dengan Bendahara Muhammad Fawait disela agenda halal bihalal, Selasa (24/5/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jatim kembali menyuntik semangat jajarannya untuk meraih sejumlah target di kontestasi Pemilu 2024.

Mulai target kemenangan partai hingga dapat mengantarkan Ketua umum mereka, Prabowo Subianto di Pilpres. 

Dalam agenda rapat koordinasi pengurus yang juga dikemas dengan kegiatan halal bihalal, Selasa (24/5/2022) di Surabaya, Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad meminta para pengurus tetap konsisten pada apa yang menjadi target elektoral. 

"Semenjak pengukuhan pengurus pada 27 Juni 2021, bahwa memenangkan Pak Prabowo dan juga memenangkan partai menjadi fokus target," kata Sadad ditemui seusai agenda konsolidasi internal tersebut. 

Target untuk meraih kemenangan ini juga menjadi hasil dari sejumlah hasil gelaran konsolidasi di Partai Gerindra. Mulai dari forum Rapat Kerja Daerah atau Rakerda, Rakor hingga konsolidasi di tingkat daerah menyeragamkan target tersebut. 

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Anwar Sadad Minta Kader Gerindra Jatim Kerja Ekstra Keras: Agar Dapat Hasil Beda

Sehingga, Sadad mewanti jajarannya untuk menjalankan upaya pemenangan yang telah dirancang. "Yaitu menyiapkan baik secara teknis atau strategi untuk mengarahkan pada fokus itu," jelas Wakil Ketua DPRD Jatim tersebut. 

Sementara itu terkait konstelasi politik jelang Pilpres saat ini mulai menghangat. Misalnya, dengan kemunculan Koalisi Indonesia Bersatu yang dilakukan oleh Partai Golkar, PAN dan PPP. 

Sedangkan Partai Gerindra hingga saat ini termasuk yang belum menentukan langkah gerbong menuju kontestasi. Sekalipun demikian, Sadad menyebut pimpinan partainya di tingkat pusat telah menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol. 

"Tapi, memang secara khusus belum mengarah pada pembentukan koalisi tertentu," ungkapnya menambahkan.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved