Liga Champions

Ancelotti Lempar Kode Mainkan Eden Hazard dan Gareth Bale di Final Liga Champions

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi isyarat bakal memainkan Eden Hazard dan Gareth Bale di laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Editor: Taufiqur Rohman
TWITTER.COM/REALMADRID
Eden Hazard mencetak gol lewat titik putih untuk Real Madrid ke gawang Inter Milan pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020-2021, Rabu (25/11/2020) 

TRIBUNJATIM.COM - Eden Hazard dan Gareth Bale berpeluang membela Real Madrid di final Liga Champions menghadapi Liverpool.

Sinyal tersebut tersebut datang dari pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

Carletto, sapaan akrab Carlo Ancelotti, menyebut Eden Hazard dan Gareth Bale bisa dimainkan di laga final Liga Champions melawan Liverpool.

Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada partai puncak Liga Champions 2021-2022 akhir pekan ini.

Laga Liverpool vs Real Madrid dijadwalkan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, Perancis, Sabtu (28/5/2022) dini hari WIB.

Menjelang duel Liverpool vs Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan kabar soal kondisi skuad Los Blancos.

Baca juga: Prediksi Rafael Benitez Soal Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid: Singgung Sosok Supersub

menginformasikan bahwa Real Madrid tidak memiliki masalah kebugaran yang berarti.

Dua pemain yang sering menepi karena cedera, yakni Eden Hazard dan Gareth Bale, berpeluang tampil di final Liga Champions klaim Ancelotti.

"Hazard berlatih dengan baik, dia bisa bermain di final, Bale juga bisa bermain," kata Ancelotti, dikutip dari Goal, Rabu (25/5/2022).

"Semua orang termotivasi. Semua orang bisa berpartisipasi, entah itu satu menit atau 10 menit. Sangat positif bahwa semua orang bisa melakukannya," imbuhnya.

“Tim dalam kondisi fisik yang baik, kami akan mempersiapkan apa yang ingin kami lakukan. Kami akan memberikan segalanya. Ini final kelima dalam delapan tahun. Tim ini telah mencapai banyak hal," ucap Ancelotti.

Putra Carlo Ancelotti yang bertugas sebagai asisten pelatih Real Madrid, Davide, secara khusus memuji Bale sebagai pemain yang memiliki andil besar terhadap kesuksesan klub dalam beberapa tahun terakhir.

"Gareth adalah pria yang dicintai di mana-mana, mulai dari staf pelatih hingga rekan satu timnya," katanya. Musim ini dia berjuang dengan cedera tetapi kami senang dia tersedia untuk final," kata Davide.

“Dia sudah memberikan banyak trofi kepada Real Madrid dan memiliki kesempatan untuk memberikan satu lagi kepada klub," ucap Davide menambahkan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved