Berita Terkini

Danamon dan Adira Finance Siap Beri Solusi Finansial yang Komprehensif serta Inovatif di IIMS 2022

Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG menyatakan siap mensukseskan gelaran IIMS 2022. "Danamon bersama Adira Finance dan didukung

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/TribunJatim.com
Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata saat memberikan pemaparan di acara presscon IIMS 2022. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA -Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG menyatakan siap mensukseskan gelaran IIMS 2022.

"Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG merasa bangga dapat melanjutkan dukungan kepada IIMS sebagai official bank partner dan official multi finance partner.

Dukungan ini merupakan bukti komitmen kami yang berkelanjutan terhadap ekosistem industri otomotif di Indonesia.

Sebagai sebuah grup, kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif yang berkelanjutan dengan memberikan solusi finansial yang komprehensif dan inovatif dan menjadi bank pilihan bagi seluruh bagian dari rantai bisnis dan segmen industri otomotif Indonesia," ujar Regional Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata, Kamis (26/5/22).

Baca juga: Tak Berizin, Pabrik Arak Ilegal di Madiun Ditutup Polisi, Mampu Produksi 480 Liter dalam Sehari

Dikatakannya pula, dukungan tersebut sejalan dengan brand promise pihaknya untuk memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

"Kami berharap, para pelaku industri, pecinta otomotif, dan pengunjung IIMS Hybrid 2022 di Surabaya juga dapat menikmati program dan manfaat khusus yang akan kami tawarkan, serta menikmati waktu bersama teman dan keluarga di acara yang unik ini," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Wilayah Jawa Timur Adira Finance, Agus Hartanto menambahkan, pada ajang IIMS Surabaya 2022 ini, Adira Finance hadir sebagai official multifinance partner bersama dengan Danamon dan didukung oleh MUFG sebagai official bank partner untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dan pecinta otomotif Surabaya dalam mendapatkan solusi keuangan dan pembiayaan yang komprehensif dengan berbagai promo menarik seperti bunga spesial mulai dari 1,7 % , bebas biaya provisi 0 % , dan diskon biaya admin hingga 50 % .

"Bahkan, pengunjung juga dapat melakukan simulasi kredit melalui aplikasi adiraku, yang dikembangkan sebagai platform ekosistem otomotif kami,” pungkasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved